Chapter untuk seri One Piece 1065 sepertinya masih akan menghadirkan banyak hal menarik dan informasi mengejutkan tentang masa depan serinya. Dalam chapter One Piece 1064 kemarin, kita melihat fakta tentang Kuma dan Bonney. Serta tidak lupa juga bagaimana fakta mengejutkan dari koneksi Vegapunk dan Dragon. Banyak fans yang kemudian berspekulasi mengenai apa yang terjadi di One Piece 1065.

Chapter 1064 sendiri memperlihatkan bagaimana Bonney menjelaskan lebih lanjut tentang sosok Kuma. Jinbe pun memberikan informasi kuat terkait Kuma, di mana menurutnya dia adalah sosok pemimpin yang tiran dan kejam. Kuma pernah mendapatkan hukuman seumur hidup dari pihak Pemerintah Dunia. Namun, pada akhirnya, hukuman tersebut dirubah setelah menjalin kesepakatan, yang mana hal ini mungkin akan terungkap di chapter 1065.

Meskipun begitu, Bonney mengaku bahwa ayahnya tidaklah jahat. Bahkan, dia membenci Pemeritah Dunia. Bonney juga menjelaskan jika Kuma berasal dari ras spesial. Para fans sendiri berharap jika di chapter 1065 akan mengungkap misteri tentang ras spesial atau masa lalu Kuma. Selain itu, chapter 1065 juga kemungkinan akan menjadi momen terungkapnya koneksi Vegapunk dan Dragon.

Prediksi Cerita

Lalu, apa yang kemungkinan akan terjadi di chapter 1065? Seperti disebutkan di atas, kemungkinan kita akan melihat kelanjutan komunikasi antara Shaka (Vegapunk) dengan Dragon. Para fans benar-benar terkejut dengan panel terakhir ini, yang mana membuat banyak spekulasi atau teori bermunculan. Salah satunya adalah kemungkinan Vegapunk adalah bagian dari Pemerintah Dunia.

Kemudian, kita akan melihat kelanjutan petualangan dari kelompok Sanji dan Zoro. Sebelumnya, Oda Sensei lebih banyak memperlihatkan petualangan Luffy dan kelompoknya. Baru di chapter 1064 kemarin kita akhirnya mengetahui apa yang terjadi kepada kru Topi Jerami lain. One Piece 1065 mungkin akan memperlihatkan mereka berada di bagian lain pulau Egghead. Bahkan, mereka juga mungkin akan bertemu satelit Vegapunk lain.

Selanjutnya, kita bisa jadi akan kembali melihat kelanjutan pertarungan antara Trafalgar Law dan juga Blackbeard. Dengan Oda Sensei yang sudah menampilkan pertarungan epik dari keduanya, artinya kita akan melihat bagaimana hasil akhir dari pertarungan tersebut. Sebelumnya, Law dan Blackbeard nampak mengerahkan kekuatan terbaik mereka untuk saling mengalahkan.

Law sendiri sedari awal sudah menggunakan kekuatan awakening miliknya. Sedangkan, Blackbeard kemungkinan masih menggunakan sedikit kemampuan dari Gura Gura miliknya. Hal ini pun memunculkan spekulasi jika One Piece 1065 akan lebih banyak menghadirkan kemampuan epik dari Gura Gura no Mi yang ada di tangan Blackbeard. Mungkin One Piece 1065 akan memperlihatkan hasil dari pertarungan ini.

Yang juga tidak kalah menarik adalah Pudding mengatakan tentang kondisi Big Mom di chapter sebelumnya. Dia mengatakan bahwa jika saja Big Mom masih hidup, maka dia tidak akan tinggal diam melihat kondisinya. Chapter 1065 kemungkinan akan memperlihatkan kepastian dari hal nasib Big Mom dan Kaido. Pasalnya, sampai sekarang kita masih belum tahu bagaimana kepastiannya.

Jadwal Perilisan One Piece 1065

Lalu, kapan One Piece 1065 rilis? Seperti yang Geeks ketahui, jika pada pekan ini chapter terbaru dari seri manga One Piece tidak tayang. Hal ini karena jeda mingguan dari Eiichiro Oda. Ini juga yang membuat perilisan chapter terbarunya tertunda selama satu pekan. One Piece 1065 sendiri akan rilis pada 2 November 2022 mendatang. Sedangkan, untuk bocorannya sendiri kemungkinan akan muncul pada 1 atau 2 November. Dan jadwal perilisan untuk versi terjemahannya adalah 7 November 2022 mendatang. Jadi kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.