Seri manga One Piece sendiri sudah mencapai lebih dari 1000 chapter, namun ada satu hal yang masih menjadi sebuah misteri besar yaitu tentang rahasia Marshall D. Teach alias Blackbeard. Blackbeard merupakan satu-satunya karakter di seri One Piece yang diketahui mampu memiliki lebih dari satu kekuatan buah iblis. Bahkan, para fans sendiri menduga bahwa dia akan sanggup memiliki tiga buah iblis.

Bukan tanpa alasan mengapa para fans menghadirkan spekulasi tersebut. Hal ini berdasarkan teori yang muncul di mana Blackbeard kemungkinan memiliki lebih dari satu kepribadian. Blackbeard pertama kali muncul pada chapter 223, di mana menurut Zoro dan Luffy sosok Blackbeard direferensikan dengan “mereka” yang artinya ada lebih dari satu orang.

Karena Blackbeard dianggap lebih dari satu orang, maka ada banyak teori yang menyebutkan bahwa tubuh Blackbeard sebenarnya terdiri dari 3 orang. Sejauh ini, Blackbeard sudah memiliki dua buah iblis yaitu Yami Yami dan Gura Gura. Dan banyak spekulasi jika Blackbeard dalam cerita One Piece akan mengincar buah iblis lainnya untuk menjadi yang ketiga.

Blackbeard Incar Buah Iblis Law?

Saat ini, Blackbeard sedang bertarung melawan kelompok bajak laut Trafalgar Law. Pertarungannya sendiri sudah mulai sejak chapter 1063 kemarin, yang kemudian dilanjutkan pada chapter 1064 ini. Meskipun pada awalnya Law nampak kewalahan menghadapi Blackbeard dan kelompoknya, namun dia terbukti mampu memberikan perlawanan yang bahkan membuat sang Yonko terkejut.

Dalam chapter 1063 sendiri terungkap bahwa Blackbeard mengincar Road Poneglyph milik Law. Hal tersebut memang masuk akal mengingat dia juga berusaha untuk menjadi raja bajak laut. Namun, ada kemungkinan lain yang dia incar dari Law yaitu buah iblisnya, Ope Ope ni Mi. Ada alasan kuat mengapa Blackbeard mengincar buah iblis tersebut. Pertama, ini merupakan salah satu buah iblis terkuat.

Kemudian, buah iblis tersebut juga memiliki rahasia besar yang banyak diincar banyak orang. Dalam artikel sebelumnya, terdapat pembahasan jika Ope Ope no Mi memiliki kekuatan dahsyat yaitu Immortal Operation atau Operasi Keabadian. Ini merupakan teknik di mana pengguna buah iblisnya memberikan sisa hidupnya kepada orang lain untuk bisa hidup abadi.

Blackbeard kemungkinan mengincar buah iblisnya dan kemudian akan dia berikan kepada orang lain. Setelah itu, dia akan meminta orang tersebut untuk menyerahkan nyawanya agar dia mampu mendapatkan keabadian tersebut. Dengan keabadian serta berbagai kedahsyatan dari kekuatan Ope Ope, rasanya memang masuk akal jika kemudian Blackbeard mengincar buah iblis ini untuk menjadi buah iblis ketiganya.

Jika, kemudian dia berhasil mendapatkan buah iblisnya maka dia akan menjadi sosok yang tidak terkalahkan. Blackbeard sudah memiliki buah iblis yang bisa menghancurkan dunia, dan sekarang dia bisa saja memiliki buah iblis yang memberikannya keabadian. Blackbeard akan menjadi sebuah kekuatan besar yang tidak terhentikan. Namun, masih harus kita nantikan apakah dia akan berhasil mengalahkan Law terlebih dahulu.

Buah Iblis Lainnya?

Selain Ope Ope no Mi, Oda Sensei sudah memperlihatkan jika Blackbeard juga sempat mengincar buah iblis lain untuk menjadi yang ketiga. Salah satunya adalah Mero Mero no Mi milik Boa Hancock. Mero Mero no Mi atau buah iblis Mero Mero adalah buah iblis berjenis Paramecia di mana penggunanya bisa mengubah seseorang menjadi batu. Mero Mero sendiri memiliki kemampuan untuk menyerang musuh dari berbagai jarak dengan menggunakan salah satu emosi dari manusia yaitu hasrat.

Ketika seseorang terkena kemampuan buah iblis ini, dia akan langsung berubah menjadi batu. Masih belum diketahui mengapa dia mengincar buah iblis tersebut, namun banyak spekuklasi menyebutkan jika awakening dari buah iblisnya kemungkinan sangatlah dahsyat. Ada kemungkinan  juga jika Blackbeard mengetahui informasi atau fakta tersembunyi mengenai buah iblis Mero Mero tanpa kita sadari.

Dia mengetahui fakta tersebut dari ensiklopedia yang pernah dia baca sebelumnya. Hal ini juga yang membuat Blackbeard bisa mengetahui tentang Yami Yami dan juga Gura Gura. Spekulasi ini tentunya masuk akal, mengingat kejutan besar tentang buah iblis Luffy di Onigahsima kemarin. Tentunya menarik jika kemudian terungkap bahwa Mero Mero no Mi adalah buah iblis yang penting seperti halnya Nika.

Hal ini karena Blackbeard tentunya memiliki alasan mengapa kemudian dia menginginkan dan mengincar buah iblis ini jika kemudian tidak ada hal signifikan dengan buahnya. Dia tidak ingin jika buah iblis tersebut memiliki kekuatan yang biasa. Karena itulah, Blackbeard kemudian mengincar beberapa buah iblis di atas. Menarik tentunya untuk mengetahui apakah Blackbeard mengincar buah iblis dahsyat lainnya di One Piece pada masa yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.