The Equalizer adalah film aksi yang menghadirkan aktor Denzel Washington sebagai karakter utama. Dalam film tersebut, Denzel memerankan seorang karakter bernama Robert McCall, di mana ia merupakan seorang mantan perwira intelijen Angkatan Laut AS, yang menggunakan semua keahlian khususnya untuk melindungi orang-orang di komunitasnya. Sebenarnya, film tersebut terinspirasi dari sebuah TV Series berjudul sama yang rilis tahun 1980-an.

Nah karena film pertama sukses besar, Sony Pictures tidak ragu membuat film sekuelnya berjudul The Equalizer 2, yang rilis tahun 2018. Sutradara filmnya, Antoine Fuqua, kemudian pernah mengatakan bahwa dirinya tertarik membuat film ketiganya, dan keinginannya akhirnya menjadi kenyataan. Di film ketiga, Richard Wenk, kembali menulis naskah filmnya. Dan sekarang, Sony Pictures secara resmi mengumumkan bahwa film ketiganya sedang mereka buat.

Sony Pictures Umumkan Produksi The Equalizer 3

Baru-baru ini, Sony Pictures mengumumkan bahwa film The Equalizer 3 telah memulai masa produksinya di Amalfi Italia. Mereka pun membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan para pemeran yang terlibat di filmnya, seperti Denzel Washington, Dakota Fanning, dan Gaia Scodellaro. Tak lupa, kita pun bisa melihat penampilan dari sang sutradara, Antonie Fuqua, yang sebelumnya sukses menggarap film The Equalizer pertama dan kedua.

Menariknya nih Geeks, film ini menjadi reuni bagi Denzel Washington dan Dakota Fanning. Sebelumnya mereka berdua pernah bekerja sama dalam film Man on Fire yang rilis tahun 2004. Tetapi belum terungkap siapa karakter yang akan Dakota Fanning perankan. Kemungkinan, karakter Fanning nanti akan berurusan dengan para penjahat, yang membuat Robert McCall yang diperankan oleh Denzel Washington harus turun tangan untuk menyelamatkannya.

Belum ada informasi yang Sony Pictures bagikan terkait plot filmnya. Kita pun masih belum mengetahui siapa villain yang bakal muncul untuk Robert McCall hadapi. Satu-satunya informasi yang Sony Pictures bagikan adalah jadwal rilis filmnya, yang rencananya bakal rilis pada tahun 2023. Namun mereka belum mengumumkan tanggal rilis pastinya. Kita tunggu aja ya Geeks informasi lainnya tentang The Equalizer 3 ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/