Meskipun season perdananya belum selesai, tetapi serial The Rings of Power sudah janjikan pertempuran yang dahsyat di season 2 nanti. Saat ini season satu sendiri tingal tersisa dua episode lagi yang akan tayang dalam dua minggu ke depan. Di episode 6 kemarin kita bisa melihat megahnya pertempuran antara Numenor dan Orc di Southland. Dengan plot yang terus berkembang, tidak terbayang akan sebesar apa pertempuran-pertempuran selanjutnya di serial The Rings of Power season 2. 

Saluran streaming Amazon sendiri terbilang cukup sukses dalam menayangkan serial The Rings of Power. Tanpa terkecuali di Indonesia, yang sepertinya perlahan-lahan jumlah penggemarnya terus bertambah. Alasannya cukup sederhana, karena dengan anggaran produksi yang lebih dari 450 juta dolar, serial ini mempunyai kualitas setara film. Kesuksesan inilah yang kemudian sudah pasti akan mebukakan jalan untuk season kedua The Rings of Power yang tampaknya akan jauh lebih meriah lagi.

1 Pertempuran Dalam 2 Episode The Rings of Power Season 2

THR baru saja melaporkan bahwa di The Rings of Power season 2 nanti akan ada pertempuran dahsyat yang membutuhkan dua episode untuk penayangannya. Informasi ini THR dapatkan saat mereka melakukan kunjungan eksklusif ke ruang kerja showrunner The Rings of Power, Patrick McKay dan J.D. Payne. Dalam ruangan yang mereka namai ‘War Room’ terlihat ada banyak gambar konsep untuk pertarungan besar nan epik di season 2. Walaupun begitu, THR masih belum mengungkapkan apa judul dari pertempuran tersebut.

Mengingat serial The Rings of Power berlangsung pada Zaman Kedua, sebenarnya ada banyak sekali pertempuran yang terjadi di timeline-nya. Namun, karena season kedua sepertinya baru akan menceritakan kebangkitan Sauron. Mungkin pertempuran dahsyat yang THR maksud akan terjadi tidak lama setelah sang Dark Lord menciptakan ‘Rings of Power’. Salah satu perang yang berpotensi terjadi adalah ‘The War of the Elves and Sauron‘. Dalam pertempuran besar ini Dark Lord Sauron akan menyerang rumah para elf, Eregion.

Terlepas dari apa pun pertempurannya nanti, yang jelas dua episode sudah lebih dari cukup untuk memperlihatkan kedahsyatannya. Karena perang antara Numenor dan orc di episode 6 kemarin saja, sudah terasa cukup epik untuk sebuah tayangan serial. Ada kemungkinan season 2 sendiri baru bisa tayang pada tahun 2024 mendatang, kita nantikan saja ya, Geeks. Untuk sekarang kita tunggu saja seperti apa ending The Rings of Power season 1 yang tinggal tersisa dua episode lagi.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.