Home MOVIE MOVIE NEWS Warner Bros Siapkan Crossover Terbesar DCEU?

Warner Bros Siapkan Crossover Terbesar DCEU?

Saat ini Warner Bros. adalah pemegang hak atas aset live-action DC yang tayang di layar lebar dan juga HBO Max. DCEU adalah jagat sinematik yang telah mereka kembangkan selama kurang lebih satu dekade dengan sejumlah karakter menariknya. Termasuk Aquaman (Jason Momoa), Flash (Ezra Miller), Shazam (Zachary Levi), dan yang terbaru Black Adam (Dwayne Johnson). Dengan rencana baru mereka untuk sepuluh tahun ke depan, WB cukup optimis bahwa DC Universe bisa lebih baik lagi.

Satu hal yang paling membuat penggemar penasaran dengan masa depan live-action DC Universe adalah tayangan crossover mereka. Untuk semesta superhero, tentunya tayangan crossover adalah hal menarik yang paling penggemar antisipasi. Karena hanya dengan tayangan tersebut mereka bisa melihat para superhero favoritnya berkumpul untuk melakukan sebuah misi. Seperti yang terjadi film Justice League beberapa tahun lalu, di mana versi terbaiknya rilis pada awal tahun 2021 lalu.

BACA JUGA: Warner Bros Ungkap Rencana Berbagai Film DC!

Rencana Crossover Besar DC Selanjutnya

Berdasarkan laporan terbaru dari The Hollywood Reporter, terungkap bahwa presiden DC Films Walter Hamada berniat untuk mengadaptasi kisah crossover Crisis on Infinite Earths dari DC Comics. Hamada sebenarnya sudah mempunyai rencana besar ini sejak tahun 2018, sebelum penggabungan perusahaan WB-Discovery baru-baru ini. Dia bahkan sampai mengungkapkan tujuannya untuk merilis tiga sampai empat film DC setiap tahunnya.

Laporan sebelumnya bahkan sempat mengungkapkan bahwa proyek Crisis ini akan mereka mulai dengan film The Flash. Di mana film solo sang Scarlet Speedster tersebut akan melibatkan Batman Ben Affleck. Kabarnya tujuan utama dari film Crisis on Infinite Earths sendiri dimaksudkan untuk menyaingi film berskala besar seperti Avengers: Endgame dari Marvel Studios.

BACA JUGA: Henry Cavill Tolak Tawaran Perankan Superman?

Dengan penggabungan WB-Discovery, serta strategi baru mereka terkait DC Universe, masih belum terungkap seperti apa nasib dari rencana Crisis on Infinite Earths. Namun, mengingat opimisme WB terhadap masa depan DCEU, sepertinya bukan tidak mungkin proyek crossover besar Crisis on Infinite Earths akan benar-benar terwujud. Semoga saja ya, Geeks. 

Exit mobile version