Home SERIES SERIES NEWS James Gunn Konfirmasi Nasib Series Green Lantern!

James Gunn Konfirmasi Nasib Series Green Lantern!

James Gunn telah memberikan komentar mengenai nasib series Green Lantern (versi DCEU) yang sebelumnya sedang dalam pengembangan untuk layanan streaming Max. Dia telah mengkonfirmasi bahwa series yang tadinya akan membintangi Finn Wittrock dan Jeremy Irvine ini tidak akan terwujud alias dibatalkan. Meskipun tidak banyak detail yang dibagikan tentang plotnya, telah dilaporkan bahwa series Green Lanterns ini akan mengikuti beberapa versi Green Lantern di DCEU.

Wittrock seharusnya memerankan Guy Gardner sementara Irvine akan berperan sebagai Alan Scott. Setelah James Gunn dan Peter Safran mengambil alih di DC Studios, terungkap bahwa ada rencana untuk membuat series baru Green Lantern untuk DCU. Namun yang harus dicatat bahwa proyek Green Lantern di DCU sepenuhnya berbeda dari series Green Lantern di DCEU yang batal. Dan meskipun series Green Lantern yang direncanakan dengan Wittrock dibatalkan, Gunn memuji aktor tersebut.

“Aku tidak berpikir ini berada di DCEU, tapi itu sebelum zamanku,” kata Gunn tentang proyek Lanterns yang dibatalkan. “Meskipun begitu, aku pikir Finn adalah orang yang berbakat dan dia akan baik-baik saja! Penulis, sutradara, aktor memiliki proyek yang gagal setiap hari. Kita semua pernah mengalami hal itu berkali-kali. Ini bukanlah ‘perlakuan kasar’, ini bagian dari pekerjaan.”

Gunn juga memberikan petunjuk yang lebih halus tentang proyek Green Lantern DCU. Ketika diminta untuk memberikan informasi tentang series Green Lantern DCU, dia menjawab dengan tiga emoji menari tanpa menambahkan konteks lebih lanjut. Hal ini bisa berarti bahwa series Green Lantern DCEU akan mengikuti beberapa Green Lantern, mungkin tiga. Gunn sebelumnya telah mengatakan bahwa series Green Lantern DCU akan mengikuti setidaknya dua Green Lantern.

“Ini adalah kisah dari beberapa Green Lantern, John Stewart dan Hal Jordan,” kata Gunn sebelumnya tentang series Green Lantern DCU. “Kami memiliki beberapa Lantern lain di sana tetapi ini benar-benar merupakan series yang berlatar bumi yang hampir seperti True Detective dengan beberapa Green Lantern yang merupakan polisi luar angkasa yang mengawasi Bumi dan mereka menemukan misteri yang menakutkan yang terkait dengan kisah terbesar DCU.

Exit mobile version