Home MOVIE MOVIE FEATURES 5 Spider-Man Baru di Spider-Verse 2!

5 Spider-Man Baru di Spider-Verse 2!

Spider-Punk

Hobie Brown adalah Spider-Man yang berasal dari universe alternatif, di mana Norman Osborn yang terkenal sebagai Green Goblin menjadi presiden Amerika. Hal tersebut pada akhirnya membuat Hobie menjadi Spider-Punk sekaligus memimpin pasukan revolusi untuk menggulingkan Norman dan pemerintahan yang tiran. Sebagai salah satu manusia laba-laba yang unik, Spider-Punk terkenal sering membawa gitarnya ketika beraksi. Menariknya, berdasarkan bocoran foto terbaru, tampaknya Spider-Punk dan gitar ‘Web Blast’-nya ini akan unjuk kebolehan di film Across the Spider-Verse yang akan datang.

Cyborg Spider-Woman

Pada masa depan pasca apokaliptik, Spider-Man bukan hanya mempunyai kekuatan laba-laba, tetapi juga peningkatan cybernetic yang membuatnya lebih kuat. Perubahan Cybernetic-nya ini bisa kita lihat di beberapa bagian tubuhnya, termasuk wajah, bahu, dan juga lengan kanan yang mirip seperti senjata canon. Di Marvel Comics, sebenarnya sebelum menjadi Cyborg, Spider-Man adalah seorang manusia laba-laba pria. Namun, berdasarkan bocoran foto action figure resmi Across the Spider-Verse, tampaknya Sony akan mengubah jenis kelaminnya menjadi Cyborg Spider-Woman, dengan tubuh yang lebih berotot serta senjata gatling di tangan kanannya.

BACA JUGA: Intip Penampilan Cyborg Spider-Woman di Spider-Verse 2!

Itulah lima varian Spider-Man baru yang sudah terkonfirmasi akan muncul di film Across the Spider-Verse mendatang. Kelima Spider-Man yang mempunyai keunikannya masing-masing ini sepertinya akan bekerja sama dengan Miles untuk mendirikan Spider-Army. Di mana mereka akan bersatu untuk mengalahkan supervillain yang tidak kalah unik, yaitu Spot. Selain lima Spider-Man di daftar ini, sepertinya ke depannya akan ada lebih banyak lagi Spider-Man baru yang terungkap. Kita nantikan saja pengungkapan selanjutnya ya, Geeks.

Exit mobile version