Kematian Asa

Peristiwa tewasnya Bucky karena Asa tidak sengaja terjatuh dan menimpa tubuh ayam tersebut membuatnya sempat kecewa dengan dirinya sendiri. Dan saat tengah malam, ketua murid dan juga sang guru mendatangi apartemen Asa. Mereka berencana mengunjungi kuburan Bucky. Namun, di tengah perjalanan momen mengerikan dan mengejutkan terjadi.

Ternyata, sang ketua murid tersebut sudah menjalin kontrak dengan Iblis Keadilan (Devil Justice). Dan dia pun kemudian menghabisi nyawa Asa Mitaka dengan menghancurkan kepalanya. Namun, nyawa Asa ternyata belum benar-benar berakhir setelah tubuhnya diambil alih oleh Iblis Peperangan (War Devil). Perubahan drastis karakternya benar-benar begitu terasa.

BACA JUGA: Ini Pesan Oda Tentang Final Saga One Piece! 

Baik Tanaka atau pun sang ketua murid akhirnya tewas di tangan Asa dan iblisnya. Di panel terakhir chapternya, nampak Asa benar-benar berubah menjadi sosok yang sangat kuat dan mengerikan. Sayanganya, belum banyak informasi yang kita ketahui tentang Asa atau pun tentang War Devil. Kita hanya melihat satu kemampuan dari War Devil di mana dia bisa mengubah apa pun menjadi senjata.

Misalnya dia menggunakan tulang belakang guru Tanaka untuk menjadi pedang yang tajam dan kuat. Kemudian, dia juga mengubah lengan dari Devil Justice untuk menjadi granat. Menarik tentunya untuk melihat kelanjutan cerita selanjutnya dari seri Chainsaw Man Part 2 ini. Siapa sebenarnya Devil War? Mengapa dia memilih Asa Mitaka? Kita nantikan saja jawabannya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.