Pertarungan epik antara Kantou Manji dan Tokyo Manji sudah dimulai dalam seri manga Tokyo Revengers. Banyak pertarungan epik yang terjadi dalam pertempuan ini, mulai dari pertarungan antar teman sampai antar saudara kandung. Dalam chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana pertarungan Inupi dan Koko dihentikan oleh Wakasa. Wakasa sendiri mengatakan bahwa dialah yang akan menjadi lawan dari Inupi.

Senju pun bertarung melawan Haruchiyo, yang menantangnya untuk berduel. Haruchiyo sendiri nampak memegang sebuah pipa besi saat bertarung melawan Senju. Kemudian, terungkap bahwa Mitsuya pernah bertemu dengan Haitani bersaudara ketika dia masih berusia 13 tahun, dan Mitsuya sangat mengidolakan mereka. Sekarang, dia dan Hakkai bersiap untuk bertarung menghadapi mereka.

Lalu, apa yang terjadi pada chapter selanjutnya? Dalam chapter 249 ini kita diperlihatkan bagaimana Hakkai membawa Rindou Haitani ke tempat lain untuk memberikan ruang bagi Ran dan Mitsuya bertarung satu lawan satu. Hakkai sendiri pun sebenarnya membawa Rindou ke tempat lain untuk juga bertarung satu lawan satu.

Dari panelnya terungkap bahwa Hakkai yang menjadi pemenang dalam pertarungan melawan Rindou. Di sisi lain, Mitsuya dan Ran saling bertarung satu sama lain, dan Mitsuya sendiri nampaknya berhasil juga mengalahkan Ran. Dia meminta Ran untuk berdiri, namun Ran mengaku bahwa dia tidak bisa lagi dan sudah tidak sanggup berdiri. Mereka sepakat bahwa itu adalah pertarungan yang epik.

Cerita pun bergeser ke pertarungan lain, di mana Mochi dan Chifuyu diperlihatkan masih bertarung. Meskipun Mochi memiliki keunggulan secara fisik, di mana ukuran tubuhnya lebih besar dari Chifuyu, namun sikap pantang menyerah dan determinasi yang diperlihatkan Chifuyu membuat dia memiliki keunggulan untuk bisa membuat Mochi kewalahan.

Mochi pun bahkan terkejut bahwa dia tidak sanggup mengalahkan Chifuyu. Chifuyu sendiri kemudian mengatakan bahwa alasan mengapa dia menang adalah karena dia selalu menjadi sosok yang jauh lebih besar dibandingkan Mochi. Chapternya kemudian berpindah ke pertarungan antar saudara, yaitu Kawaragi Senju dan Haruchiyo Sanju.

Senju sendiri nampak sudah mengalami luka yang cukup parah terutama di bagian kepalanya, di mana bagian kepalanya mengeluarkan darah. Sedangkan wajah Senju sendiri nampak terdapat luka lebam yang cukup parah. Tetapi, sepertinya Haruchiyo sama sekali tidak peduli dengan apa yang terjadi dengan adiknya tersebut. Haruchiyo malah mengatakan karena dia yang membesarkan Senju, dia tahu semua gerakannya.

Banyak fans yang khawatir terhadap nasib Mitsuya karena senyuman yang diperlihatkan oleh Ran memberikan sinyal bahwa ada sesuatu yang jahat yang sudah dipersiapkan oleh Ran. Namun, sebagian fans lainnya percaya bahwa senyum yang diperlihatkan oleh Ran adalah senyum kepuasan, dan pada akhirnya mereka berdua akan menjadi sahabat atau teman.

Jika Hakkai memang berhasil mengalahkan Rindou, maka artinya Toman memiliki keungungan sekarang. Kemudian, Chifuyu memang selalu menjadi seorang petarung handal sehingga dia menang melawan Mochi tidaklah terlalu mengejutkan banyak fans. Meskipun di chapternya tidak disebutkan bahwa Chifuyu menang, namun sangat kecil kemungkinan bahwa dia akan kalah.

Hal sebaliknya diperlihatkan oleh Senju, yang harus menghadapi Haruchiyo yang secara usia lebih tua darinya dan secara pengalaman bertarung jauh lebih unggul. Juga, Haruchiyo memiliki pipa besi di tangannya, sedangkan Senju bertarung dengan tangan kosong. Senju juga ingin menyelamatkan kakaknya, yang mana mungkin dia menahan diri untuk tidak terlalu berlebihan dalam pertarungan.

Takemichi dan Mikey sendiri belum diperlihatkan bertarung dalam dua chapter terakhir, dan belum diketahui siapa yang dihadapi oleh Hanma Suji. Apa yang akan terjadi selanjutnya dalam pertempuran ini? Apakah Mikey akirnya akan ikutĀ  bertarung? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.