Thor 4, atau yang berjudul resmi Thor : Love and Thunder, adalah film Marvel Cinematic Universe mendatang yang digadang-gadang akan mengekplorasi kosmik Marvel Fase 4 lebih luas dari sebelumnya. Kembali disutradarai oleh Taika Waititi, yang sebelumnya menggarap Thor: Ragnarok (2017), film ini akan melanjutkan kisah sang Dewa Petir yang terakhir kali terlihat di film Avengers: Endgame (2019) saat dirinya menyerahkan New Asgard kepada Valkyrie dan pergi ke ruang angkasa bersama para Guardians.

Meskipun plot film Thor 4 masih dirahasiakan oleh Marvel, tetapi beberapa detail yang sudah terungkap sudah membuat para penggemar makin tidak sabar ingin segera melihatnya. Selain kembali dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, film ini juga dipastikan akan kembali menghadirkan Natalie Portman sebagai Jane Foster yang kali ini akan menjadi Mighty Thor, dan juga Christian Bale yang akan menjadi supervillain mengerikan bernama Gorr the God Butcher. Menariknya, baru-baru ini, kostum baru para karakter utama Thor 4 telah terungkap melalui action figure dari Hasbro.

Berdasarkan bocoran kostum yang terungkap melalui action figure Hasbro ini, Thor, Mighty Thor, dan juga Korg terlihat mengenakan kostum sederhana yang tampak keren. Thor mengenakan kostum berwarna biru dengan pelat piringan cakram yang menjadi ciri khasnya, lengkap dengan Storbreaker di tangan kanannya. Jane Foster terlihat gagah dengan kostum Asgardian yang dilengkapi dengan helm Valkyrie, serta Mjolnir yang terlihat retak di setiap sisinya. Dan terakhir Korg tampil simpel dengan bulu-bulu di bahunya dan juga sabuk kepala domba di pinggangnya.

Di filmnya nanti, Korg akan kembali diperankan oleh sutradara Taika Waititi, yang sebelumnya muncul sebagai karakter jenaka sekaligus kuat di film Ragnarok. Selain Korg karakter lain dari Ragnarok yang dipastikan akan kembali adalah Valkyrie dari Tessa Thompson yang di filmnya nanti akan digambarkan sebagai King Asgard, karena sebelumnya Thor telah menyerahkan New Asgard yang ada di Bumi kepadanya.

Dengan bocoran kostum baru Thor, Mighty Thor, dan Korg ini, sepertinya tidak lama lagi film kedua Marvel pada tahun 2022 ini akan segera memulai promosinya. Jika melihat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang merilis trailer resminya sekitar tiga bulan sebelum filmnya tayang, ada kemungkinan film Thor 4 juga akan melakukan hal yang sama. Film Thor 4 sendiri dijadwalkan untuk tayang di biskop pada 8 Juli 2022, jadi semoga saja kita bisa melihat trailernya sekitar bulan April nanti ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.