Funeral Suspenders

Funeral Susperds menjadi salah satu pahlawan yang mencoba untuk mengalahkan monster Hundred-Eyes Octopus dalam arc Monster Raid. Sayangnya, upayanya tersebut gagal karena dia berhasil dikalahkan dengan mudah oleh monster tersebut. Bahkan, nyawanya sendiri hampir saja melayang. Beruntung, Funeral Suspenders pun kemudian diselamatkan oleh Bone dan Red Muffler. Tidak terlalu banyak yang istimewa dari karakter ini selain kemampuannya yang bertarung. Dia mengandalkan teknik Suspenders Storm dan Suspenders Kick untuk mengalahkan musuhnya. Yang menarik adalah dia berada di ranking 40 dari semua pahlawan.

D-Pad

D-Pad adalah pahlawan pembasmi kejahatan yang mengenakan kostum unik, yang terinspirasi dari tombol di joystick. D-Pad juga mengenakan jubah berwarna merah. D-Pad merupakan sosok yang baik dan ramah serta mudah bergabung, menurut Funeral Suspenders. Selain itu, dia juga sangat populer diantara anak-anak. Kemampuan bertarung D-Pad cukup mumpuni di mana dia bisa mengalahkan beberapa musuh sekaligus, meskipun dia tidak memiliki kekuatan super. Dalam ceritanya, D-Pad selalu diperlihatkan bersama dengan Funeral Suspenders dan sering bertarung bersama.

Tanktop Tiger

Tanktop Tiger merupakan adik paling muda dari Tanktop Black Hole, sekaligus salah satu anggota dari Tanktop Army yang dipimpin oleh Tanktop Master. Sayangnya, sebagai pahlawan Tanktop Tiger bukanlah sosok panutan. Hal ini dikarenakan Tanktop Tiger tidak memiliki sikap yang baik. Dia sering kali berteriak terhadap orang lain dan terlalu percaya diri dengan kekuatannya. Hal itu membuatnya sering kali meremehkan para pahlawan baru. Memang, sebagai bagian dari Tanktop Army, cukup masuk akal jika kemudian kekuatan fisik dari Tanktop Tiger menonjol. Dan hal ini membuatnya berada di posisi nomor 13.

Strange Binding Shell

Strange Binding Shell merupakan salah satu dari 10 pahlawan hebat dari kelas C, dan menjadi salah satu dari sekian banyak pahlawan yang diperintahkan untuk membantu pahlawan lainnya dalam penyerangan ke markas asosiasi monster. Dia berada di posisi ketiga, di bawah sosok Mumen Rider. Strange Binding Shell diketahui cukup kuat untuk menghadapi para monster sendirian. Dari segi desain karakter, Strange Binding Shell cukup mirip dengan Sweet Mask. Selain memiliki kelebihan dalam hal refleks dan kecepatan, Strange Binding Shell juga memiliki sebuah kemampuan unik yang disebut ‘Rope Binding.’ Kemampuan ini membuat dia bisa mengikat musuhnya dengan kuat.

Mumen Rider

Meskipun tidak memiliki kemampuan super seperti yang lainnya, Mumen Rider menjadi sosok pahlawan paling populer dari kelas C. Selain menjadi sosok yang populer dan banyak dikenal oleh para fans serta orang-orang, Mumen Rider juag menjadi pahlawan yang paling sering terlibat pertarungan. Hal ini dikarenakan jiwa pahlawan yang ada dalam dirinya, di mana dia tidak ingin membiarkan kejahatan merajalela, tidak peduli siapa pelakunya.

Mumen Rider juga tidak pernah kabur dari pertarungan, siapa pun yang menjadi lawannya. Dia sangat berdeterminasi, dan rela melakukan apa pun untuk melindungi orang-orang yang tidak bersalah, termasuk menyerahkan nyawanya. Yang menarik dari Mumen Rider adalah dia selalu muncul dengan sepedanya.

Meskipun para pahlawan dari kelas C sering kali dipandang sebelah mata, mereka sebenarnya masih memiliki beberapa keunggulan. Mereka mungkin tidak memiliki kekuatan super seperti Fubuki atau Sweet Mask, namun determinasi dan tekad mereka untuk melindungi orang-orang sangat luar biasa.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.