Sebelum Spider-Man diperankan oleh Tom Holland di Marvel Cinematic Universe, karakter Marvel tersebut sudah lebih dahulu diperankan oleh Tony Maguire di trilogi Spider-Man pertama karya Sam Raimi (2002-2007) dan kemudian oleh Andrew Garfield di waralaba The Amazing Spider-Man karya Marc Webb (2012-2014). Sama seperti film Spider-Man 4 Maguire yang dibatalkan, film The Amazing Spider-Man 3 juga dibatalkan karena pada saat itu Sony lebih tertarik dengan proyek Spider-Man MCU bersama Marvel Studios.

Dan sekarang, setelah perilisan Spider-Man: No Way Home banyak penggemar yang berharap petualangan Spider-Man dari Andrew Garfield dilanjutkan. Baru-baru ini, para penggemar meramaikan internet dengan tagar #MakeTASM3. Salah satu alasan penggemar mengapa mereka sangat menginginkan Andrew Garfield kembali dengan The Amazing Spider-Man 3 adalah karena karakter Spider-Man yang dibawakannya dianggap sangat mirip dengan versi asli di Marvel Comics.

Menariknya, sebuah twit baru dari DanielRPK yang terkenal sering mengungkap bocoran terkait proyek Marvel pada masa depan, mengindikasikan bahwa Andrew Garfield kemungkinan akan kembali. “Saya juga mendengar Andrew mungkin kembali,” tulis DanielRPK dalam bahasa Inggris. Belum jelas apa yang dimaksud dengan “kembali” di twitnya, apakah Garfield akan kembali di The Amazing Spider-Man karya Marc Webb atau di proyek lain.

Sebenarnya film The Amazing Spider-Man yang dirilis pada tahun 2012 telah tampil baik di bioskop dengan menghasilkan total 10 triliun rupiah pada pemutaran perdananya di seluruh dunia. Namun, sayangnya film kedua Andrew Garfield sebagai Spider-Man yang berjudul The Amazing Spider-Man 2 tidak seberhasil film pertamanya, banyak kritikus yang menilai plotnya tidak disampaikan dengan baik.

Terlepas dari film keduanya yang kurang berhasil pada tahun 2014 silam, penggemar tetap sepakat bahwa akting Andrew Garfield sebagai Spider-Man masih cukup baik. Jadi, cukup masuk akal jika sekarang penggemar ingin Spider-Man Andrew Garfield “kembali dihidupkan” dengan kisah solonya sendiri, dan twit DanielRPK ini cukup memberi harapan pada penggemar. Bagaimana menurut kalian, Geeks, apakah kalian ingin melihat Andrew Garfield kembali sebagai Spider-Man pada masa yang akan datang?