Sejauh ini, Thor adalah satu-satunya superhero Marvel yang mendapatkan film solo keempatnya. Film yang mempunyai judul resmi Thor: Love & Thunder ini akan menjadi bagian dari Fase 4 Marvel Cinematic Universe. Film ini kembali disutradarai oleh Taika Waititi yang sukses mengarahkan film ketiga Thor yang berjudul Thor: Ragnarok (2017). Di film ini Thor akan melanjutkan kisah petualangannya setelah terakhir kali diperlihatkan meninggalkan Bumi bersama Guardians of the Galaxy di film Avengers: Endgame (2019).

Selain Chris Hemsworth yang kembali sebagai Thor, film Thor: Love & Thunder juga dibintangi oleh Natalie Portman sebagai Jane Foster, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher, bersama geng Guardians Chris Pratt sebagai Star-Lord, Pom Klementieff sebagai Mantis, Dave Bautista sebagai Drax, Karen Gillan sebagai Nebula, dan Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot. Produksi film telah dimulai pada bulan Januari 2021 di Fox Studios Australia, dan selesai pada bulan Juni 2021.

Baru-baru ini, akun Twitter Thor: Love and Thunder News membagikan bocoran foto yang memperlihatkan Thor sedang berkencan dengan Jane di Kota New York. Mereka terlihat bergandengan tangan, makan hot dog bersama, dan saling tertawa malu-malu. Simak foto-fotonya di bawah ini:

Jika melihat gaya rambut kedua karakternya, kemungkinan Hemsworth dan Portman sedang syuting adegan flashback Thor: The Dark World (2013), di mana mereka terakhir kali terlihat bersama sebagai sepasang kekasih. Sementara karakter Jane Foster tidak kembali di Thor: Ragnarok, namanya sempat disinggung di Avengers: Endgame bahwa dirinya dan Thor telah putus. Kemungkinan pertemuan mereka di Thor: Love & Thunder nanti akan mengarahkan mereka untuk menjadi sepasang kekasih kembali.

Menariknya, Jane di Thor: Love & Thunder bukan sekadar wanita ahli astronomi biasa, melainkan seorang wanita tangguh yang dikenal sebagai Mighty Thor. Dengan kembalinya Jane Foster, diharapkan kisah Thor akan menjadi lebih lengkap dengan orang terkasih di sisinya. Masih perlu dilihat juga apakah Thor akan seberuntung Tony Stark dan Steve Rogers yang bahagia dengan kekasihnya masing-masing. Kita nantikan saja kelanjutan kisah cinta Thor dan Jane di Thor: Love & Thunder, yang dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.