Akhir-akhir ini banyak sekali film dan serial yang mengangkat tema superhero dengan para karakternya yang heroik, dan di sisi lain, mulai bermunculan juga tayangan superhero nyeleneh yang menceritakan sisi lain karakter superhero, salah satunya adalah Guardians of Justice. Guardian of Justice adalah tayangan Netflix mendatang yang akan menceritakan kisah sebuah tim superhero yang beranggotakan Marvelous-Man, Knight Hawk, The Speed, dan masih banyak lagi, dalam melakukan misi untuk menghentikan bom nuklir.

Serial Guardian of Justice diciptakan oleh Adi Shankar, yang terkenal mengerjakan serial Netflix bergaya anime yang berjudul Castlevania (2017). Serial berjumlah tujuh episode ini akan menghadirkan tayangan campuran dari live-action, animasi, claymation, animasi stop motion, dan animasi 8-bit video game, yang menurut Adi Shankar akan menjadi sebuah tayangan “Kaleidoskop Pop Art Gila”. Dan sekarang, sebuah video baru memperlihatkan sekilas “Pop Art Gila” dari Guardian of Justice. Simak videonya di bawah ini:

Berdasarkan video baru yang dibagikan oleh akun Instagram Adi Shankar, terlihat tampilan dari serial Guardian of Justice dengan gaya animasi campurnya yang menarik. “Cuplikan eksklusif #GuardiansOfJustice … dalam kompetisi di Canneseries bulan depan. Ini adalah kisah kebangkitan Robo-Hitler, Cyborg T-Rexes dengan laser, ninja yang mematikan, dan invasi alien iblis cumi-cumi. Ini [Guardian of Justice] adalah proyek liar tetapi representasi akurat bagaimana Adi Shankar melihat dunia.” tulis Shankar dalam bahasa Inggris.

Dengan terungkapnya tampilan perdana dan gaya animasi menarik dari Guardian of Justice ini, sepertinya akan banyak penggemar yang akan mulai tertarik dengan serialnya. Di tambah lagi serial ini juga mengangkat tema yang cukup diminati oleh banyak orang, yaitu superhero nyeleneh. Akan menarik melihat bagaimana semua gaya animasi yang dihadirkan menjadi satu cerita utuh. Untuk saat ini, Netflix belum menginformasikan kapan Guardian of Justice akan tayang, jadi kita nantikan saja informasi selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.