Nasib dari Draken kian tidak menentu setelah dia terkena tembakan dari salah satu anggota Rokuhara Tandai. Draken dalam kondisi kritis, dan dia masih berjuang untuk hidupnya. Masih belum diketahui apa yang akan terjadi selanjutnya, meski pun Takemichi sudah memanggil ambulans dan Senju pun mencari bantuan. Apakah Draken akan selamat kali ini?

Sebelumnya, Draken diperlihatkan datang ke sebuah taman bermain setelah dia mendengar kabar dari Inupi mengenai Takemichi yang hendak diserang oleh geng Rokuhara Tandai. Takemichi sendiri tidak menyangka bahwa dia yang menjadi sasaran mereka. Takemichi beranggapan bahwa Kawaragi Senju yang menjadi sasarannya. Senju pun berusaha untuk melindungi Takemichi dari serangan tersebut.

Namun, yang terjadi justru Takemichi yang berlari ke arah Senju. Takemichi mengatakan bahwa dia tidak ingin Senju mati. Takemichi berusaha melindungi Senju dari tembakan tersebut, tetapi kemudian tidak ada dari mereka yang terkena tembakan. Sempat mengira bahwa tembakan tersebut meleset, ternyata faktanya peluru tersebut mengenai tubuh Draken.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 222 Page 12

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Ternyata Draken yang melindungi Takemichi dan Senju. Akibatnya, kini nyawa Draken dalam bahaya. Ini menjadi yang kedua kalinya nyawa Draken dalam bahaya, setelah sebelumnya dia terkena luka tusukan dan berhasil dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, kali ini, sepertinya peluang Draken untuk selamat sangatlah kecil melihat luka yang dia derita.

Terdapat sebuah hal menarik disaat Draken berbincang dengan Takemichi. Draken menceritakan tentang masa kecilnya, di mana dia menyebutkan bahwa saat SD dia sering kali kalah dalam bertarung. Hal tersebut dikarenakan dia berkelahi menghadapi sosok yang lebih besar. Namun, hal berbeda dialami oleh Mikey. Menurut Draken, dia tidak pernah kalah dalam berkelahi.

Detail tersebut memberikan penegasan mengenai sosok Mikey, yang memang jago dalam hal berkelahi. Selain itu, ini juga memberikan penjelasan seberapa kuat sebenarnya sosok Mikey. Yang kemudian menarik adalah dengan Mikey yang belum pernah merasakan kekalahan, apakah suatu saat dia akan merasakannya? Jika memang hal itu akan terjadi, kemungkinan Takemichi yang akan mengalahkannya.

Pertarungan antara tiga geng terkuat di Tokyo akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Namun, besar kemungkinan pertempuran tersebut akan jauh lebih emosional dan lebih besar dari yang diduga. Seperti yang dibahas di artikel sebelumnya, Mikey kemungkinan akan marah besar dan mengamuk ketika dia mengetahui bahwa sahabat baiknya, Draken, tewas akibat diserang anggota Rokuhara.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 222 Page 13

Dan dalam kondisi seperti itu, akan menjadi sangat sulit bagi Takemichi untuk kemudian menyelamatkan Mikey untuk kembali ke jalan yang benar. Meskipun sulit, bukan berarti Takemichi sama sekali tidak memiliki peluang untuk bisa menyelamatkan Mikey. Lagipula, Takemichi harus bisa membawa Mikey kembali, karena itu adalah salah satu keinginan terbesar Draken dan juga janji yang dia buat terhadap Mikey.

Ada kemungkinan dalam pertempuran tiga geng nanti, Takemichi akan melakukan sesuatu. Takemichi kemungkinan akan bertarung melawan Mikey. Takemichi mungkin akan kalah, dan jatuh berkali-kali. Namun, di sinilah kita akan melihat determinasi dari seorang Takemichi di mana dia tidak akan menyerah sampai dia berhasil menjalankan misinya yaitu menyadarkan Mikey dan membawanya kembali ke jalan yang benar.

Dan pada momen itu juga, untuk pertama kalinya, Mikey akan merasakan kekalahan. Dia akan merasakan apa yang Draken rasakan ketika dia kalah, yaitu melihat ke langit. Mikey akan mengakui kekalahannya di depan Takemichi, dan akhirnya dia akan tersadar bahwa apa yang dia lakukan salah setelah mendengar keinginan Draken dan juga motivasi yang diberikan oleh Takemichi. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana cara Takemichi mewujudkan keinginan Draken sekaligus juga menepati janjinya kepada Mikey, dan memberikan Mikey kekalahan pertamanya.