The Boys adalah salah satu serial fenomenal yang penayangannya sangat sukses di layanan streaming Amazon Prime Video. Di tengah gempuran tayangan pahlawan super yang terkenal bermoral dan bijaksana, The Boys hadir dengan mengangkat tema tentang sekelompok manusia biasa yang mencoba melawan para pahlawan super yang nyeleneh. Serialnya diadaptasi dari komik berjudul sama karya Garth Ennis dan Darick Robertson, yang kemudian dikembangkan oleh Eric Kripke dan dibintangi oleh Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Dominique McElligott, dan masih banyak bintang lainnya.

Menjelang penayangan The Boys season 3, dikabarkan serialnya kali ini akan mengadaptasi kisah Herogasm dari komik, di mana Billy Butcher (Karl Urban) dan kawan-kawannya akan menggangu pesta Homelander (Antony Starr) dan pahlawan super lain yang mengaku sedang melakukan misi penting kepada masyarakat. Saat ini proses syuting season 4 sedang berlangsung di Toronto, Kanada. Dan baru-baru ini, telah beredar beberapa foto yang memperlihatkan penampilan perdana Homelander di The Boys season 3. Simak foto-foto di bawah ini:

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

hoDari foto-foto yang baru saja dibagikan oleh The Daily Mail ini, terlihat aktor Antony Starr sedang melakukan adegan terbang di mana Homelander menyambut para suporternya yang membawa tulisan American Safety First dan Keep America Safe berwarna biru merah. Sementara sebelumnya akhir season 2 memperlihatkan Homelander yang mulai dibenci oleh masyarakat, kemungkinan di season 3 nanti dia akan mendapatkan banyak penggemar lagi, atau mungkin penggemar dan reporter bayaran untuk memperbaiki nama baiknya di mata masyarakat umum.

Belum diketahui kapan proses syuting akan selesai, tetapi tampaknya produksi The Boys season 3 telah kembali bergerak maju setelah sempat terganggu karena peningkatan kasus COVID-19 beberapa waktu yang lalu. Selain menampilkan Homelander dan para pahlawan super yang tersisa, season 3 nanti akan menghadirkan beberapa pahlawan super baru seperti Soldier Boy dan Crimson Countess. Sementara ini belum ada tanggal resmi perilisan The Boys season 3, tetapi jika tidak ada masalah, diharapkan serialnya akan hadir pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.