Chapter terbaru One Piece kembali pada minggu ini, dan chapter terbarunya menghadirkan salah satu pertarungan yang epik. Sebelumnya, kita diperlihatkan bagaimana aliansi Luffy dan Topi Jerami berhasil membalikan situasi. Mereka diperlihatkan berhasil mengalahkan para Flying Six. Sementara para All-Stars masih bertahan dan masih bertarung. Zoro, Sanji, dan Inuarashi adalah lawan yang mereka hadapi.

Kita juga mendapatkan fakta baru yang menarik mengenai salah satu suku kuno yang sempat menetap di Red Line. Menurut Queen, suku tersebut bernama Lunaria, dan Lunaria sendiri merupakan suku yang menjadi asal dari King. Disebutkan bahwa Lunaria merupakan suku dari para dewa. Di akhir chapternya, kita melihat bagaimana Momonosuke pada akhirnya menjadi dewasa setelah Shinobu mengabulkan permintaanya. Dan seperti yang diperkirakan sebelumnya, naga dari Momonosuke memang berubah drastis menjadi mirip seperti Kaido.

Lalu, apa yang akan terjadi di chapter 1024 nanti? Chapter dibuka dengan memperlihatkan keseluruhan situasi pertempuran di Onigashima saat ini. Kemudian cerita bergeser dengan kembali memperlihatkan kelanjutan pertarungan antara Yamato dan Kaido. Di tengah-tengah pertarungan, kita diperlihatkan momen flashback dari Yamato. Momen flashback tersebut bersetting 20 tahun yang lalu, setelah eksekusi Kozuki Oden.

Lunarian Race – What Are They? Where Did They Come From? - The News Pocket

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dalam momen flashback tersebut pun kita diperlihatkan sebuah situasi di mana Yamato dikurung di sebuah gua oleh Kaido. Yang menarik adalah di dalam penjara gua tersebut Yamato tidak sendirian. Diketahui bahwa ada 3 orang lainnya yang juga dikurung bersama Yamato, dan mereka merupakan samurai kuat dari Wano. Salah satu samurai tersebut adalah Shimotsuki Ushimaru.

Di akhir chapternya, kita kembali ke masa sekarang dan kembali memperlihatkan pertarungan antara Kaido dan Yamato. Cerita ditutup dengan Yamato serta Kaido yang sama-sama menggunakan Raimeo Hakkei untuk menyerang satu sama lain, dan hasilnya adalah seimbang. Kabar baiknya adalah tidak ada jeda untuk minggu depan, sehingga kelanjutan ceritanya akan dilanjut pada pekan depan. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan cerita dari seri One Piece ini.