Tinggal 4 bulan lagi, film Spider-Man: No Way Home akan dirilis di bioskop. Namun hingga berita ini dibuat, Marvel Studios belum merilis trailer perdana untuk film tersebut. Padahal biasanya, mereka akan merilis trailer perdana, 6 bulan sebelum filmnya rilis. Beberapa hari lalu, muncul sebuah kabar yang menyebut trailer No Way Home akan rilis hari Senin ini di Amerika Serikat. Jika dikonversi ke waktu Indonesia, maka trailernya kemungkinan baru dapat kita saksikan selasa pagi.

Namun belum sempat dirilis secara resmi, trailer No Way Home bocor di internet. Menanggapi masalah tersebut, Sony dan Marvel Studios pun dengan cepat menghapusnya. Tapi beruntung, ada beberapa orang yang berhasil mengambil gambar screenshot di trailer No Way Home, sebelum dihapus. Dalam gambar tersebut, tampak jelas beberapa villain yang akan muncul dalam filmnya. Mereka adalah Green Goblin yang diperankan William Dafoe, Electro yang diperankan Jamie Foxx, dan Dock Ock yang diperankan Alfred Molina.

Sebelumnya, mereka bertiga memang dirumorkan muncul di No Way Home. Itu berarti, gambar diatas mengkonfirmasi bahwa mereka benar-benar muncul. Dengan konsep multiverse yang coba dihadirkan di MCU, maka sangat masuk akal mereka kembali dilibatkan. Tidak ada batasan dalam multiverse, sehingga karakter mana saja dapat bergabung ke MCU. Selain William Dafoe, Jamie Foxx, dan Alfred Molina, No Way Home kabarnya juga menampilkan versi Spider-Man lain seperti Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Hingga kini, belum diketahui plot filmnya. Tetapi seperti yang disebutkan diatas, filmnya akan berhubungan dengan multiverse. Multiverse di MCU sebelumnya diperkenalkan lebih jelas dalam serial Loki, dan sekarang Marvel Studios akan memperdalam konsep multiverse lewat film No Way Home. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan trailer perdana No Way Home yang sepertinya sebentar lagi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/