Home MOVIE MOVIE NEWS Simak Aksi Berbahaya Shang-Chi di Gedung Pencakar Langit!

Simak Aksi Berbahaya Shang-Chi di Gedung Pencakar Langit!

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan film Marvel Cinematic Universe pertama yang menayangkan pahlawan super Asia. Film ini akan menceritakan petualangan Shang-Chi (Simu Liu) yang mencoba lari dari masa lalunya dan juga bayang-bayang ayah kandungnya. Mempunyai julukan Mandarin, Wen Wu (Tony Leung) adalah ayah Shang-chi sekaligus pemimpin organisasi misterius Ten Rings, yang menginginkan Shang-Chi untuk kembali ke organisasinya dan menjadi penerusnya.

Menjelang penayangannya, Marvel Studios terus meningkatkan promosi film Shang-Chi, dari mulai video teaser, trailer, poster, dan masih banyak lagi. Semua media promosi tersebut sebagian besar memperlihatkan kehebatan senjata Ten Rings yang digunakan oleh Mandarin, dan juga pertarungan Shang-Chi melawan ayahnya. Cukup jelas bahwa film ini menjanjikan banyak adegan aksi dan seni bela diri, terutama yang berfokus pada petualangan Shang-Chi. Seperti yang terlihat dalam sebuah cuplikan terbaru, di mana Shang-Chi bertarung di gedung pencakar langit. Simak videonya di bawah ini:

Berdasarkan video yang baru saja dibagikan oleh Fandango, terlihat adegan di mana Shang-Chi dan Katy (Awkwafina) yang berusaha lari dari kejaran anak buah mandarin di atas penahan bambu di gedung pencakar langit. Setelah Shang-Chi menyuruh Katy untuk lari, terlihat pertarungan singkat Shang-Chi melawan para anak buah Mandarin. Adegan aksi berbahaya ini, dihiasi keindahan kota, seperti lampu-lampu gedung yang terlihat dari pantulan kaca. Cuplikan adegan terbaru ini, berakhir dengan Shang-Chi yang jatuh dari ketinggian dan mendarat di penahan di bawahnya.

Cuplikan terbaru ini diharapkan bisa meningkatkan antusiasme penggemar terhadap film Shang-Chi. Mengingat perselisihan antara Scarlet Johansson dan Disney terkait perilisan serentak film Black Widow di bioskop dan Disney+, tampaknya film Shang-Chi hanya akan dirilis di bioskop pada hari perilisannya, dan kemudian dirilis di Disney+ 45 hari setelahnya. Dengan semua yang dihadirkan melalui promosinya, bisa dipastikan bahwa film ini adalah tayangan Fase 4 MCU yang sayang sekali untuk dilewatkan. Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dijadwalkan rilis pada tanggal 3 September 2021.

Exit mobile version