Hingga saat ini, trailer film Spider-Man: No Way Home masih belum dirilis. Padahal filmnya akan dirilis akhir tahun mendatang. Biasanya, Marvel Studios merilis trailer filmnya, 6 bulan sebelum dapat disaksikan di bioskop. Karena belum rilis, sulit mengetahui apa yang akan terjadi dalam film tersebut. Tetapi baru-baru ini, muncul beberapa foto yang memperlihatkan para aktris yang sepertinya akan terlibat dalam No Way Home mendatang.

Dalam foto yang dibagikan DriiftyFilm, tampak Kirsten Dunst berjalan dengan seorang wanita bermasker, dan mereka tampaknya akan pergi menuju Sunset Gowers Studios. Fans berspekulasi bahwa wanita disamping Dunst adalah bintang serial Daredevil yaitu Deborah Ann Woll. Sementara itu di foto lainnya, tampak Tom Holland yang terlihat di Los Angeles, tempat syuting ulang film No Way Home dilakukan. Andrew Garfield juga baru-baru ini terlihat di lokasi syuting tersebut.

Jika benar Deborah Ann Woll kembali muncul dalam No Way Home, maka itu akan membuka peluang kemunculan Charlie Cox untuk memerankan karakter Daredevil. Tetapi Geeks, Deborah Ann Woll sempat membantah kabar tersebut. Namun walau telah membantahnya, sangat mungkin itu dilakukan untuk menutupi informasi terkait filmnya.

Dengan diperkenalkannya multiverse di serial Loki, maka Daredevil atau Matt Murdock mendapatkan kesempatan untuk segera bergabung di MCU. Jika serial Daredevil sebelumnya tidak terhubung dengan MCU, sekarang mereka bisa menjadi bagian dari multiverse. Apa pun itu, semoga saja Marvel dan Sony segera merilis trailer resmi No Way Home dalam waktu dekat ini, sehingga beberapa spekulasi penggemar bisa langsung terbukti kebenarannya. Spider-Man: No Way Home dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Desember 2021 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/