Menjelang akhir acara Comic-Con@ Home, sutradara Ant-Man and the Wasp Quantumania alias Ant-Man 3, Peyton Reed, mengungkapkan jadwal produksi film tersebut. Menurut Reed, Ant-Man 3 saat ini sudah memasuki tahap produksi, dan kemarin adalah hari pertama mereka memulainya. Menariknya, Reed juga membagikan foto boneka kelinci milik Cassie, yang pernah diberikan oleh Scott Lang di film pertama. Namun boneka tersebut tampak menyeramkan sekarang.

Proses produksi filmnya dimulai lebih dari satu setengah tahun sebelum filmnya rilis. Jika tidak ada halangan, film Ant-Man 3 rencananya akan rilis pada tanggal 17 Februari 2023. Itu berarti Reed memiliki waktu yang cukup banyak untuk menyelesaikan filmnya dengan baik. Reed sudah menyutradarai dua film Ant-Man, sehingga tentunya ia memiliki caranya sendiri untuk membuat film Ant-Man 3 semakin menarik.

Hingga berita ini rilis, belum ada informasi resmi terkait sinopsis film Ant-Man 3. Namun, sudah dipastikan bahwa filmnya akan berada di phase 4 MCU, dan akan menampilkan kembali aktor Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror. Jonathan Majors sendiri melakukan debut di MCU dalam serial Loki. Ia muncul di episode terakhir serialnya, dan ketika itu, ia dipertemukan dengan Loki dan Sylvie. Di akhir serialnya, Sylvie membunuh karakter Kang. Tidak diketahui secara pasti bagaimana Kang kembali di MCU pasca kematiannya, tetapi kembalinya Kang akan berkaitan dengan multiverse.

Ant-Man 3 juga akan menampilkan kembali empat pemeran utama seperti Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, dan Michael Pfeiffer. Baru-baru ini, karakter Yellow Jacket yang menjadi villain di film pertama juga dipastikan kembali. Namun tidak diketahui seberapa besar peran Yellow Jacket dalam filmnya mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru dari film tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/