DBHype baru-baru ini memposting teaser perdana untuk film Dragon Ball Super: Super Hero. Sayangnya, teaser tersebut tidak mengungkap terlalu banyak tentang filmnya. Tapi sekarang kita mengetahui bahwa Goku akan melakukan pelatihan, dan ia bersiap untuk menghadapi ancaman yang jauh lebih sulit dari sebelumnya. Bagian terakhir dari teasernya mengumumkan bahwa filmnya akan rilis pada tahun 2022 mendatang, tetapi perilisannya akan berbeda bergantung pada negara atau wilayahnya.

Tidak diketahui secara pasti siapakah musuh utama yang akan dihadapi Goku, tetapi karena di tahun 2018 lalu Goku baru saja menghadapi Broly di film Dragon Ball Super: Broly, maka kemungkinan besar musuh terbarunya akan lebih kuat dari Broly. Kita tunggu aja ya Geeks trailer perdananya yang mungkin akan segera rilis dalam beberapa bulan ke depan. Dalam trailernya, mungkin kita akan diperlihatkan penampilan perdana dari musuh yang akan Goku hadapi.

Dengan judul Dragon Ball Super: Super Hero, maka film tersebut akan menekankan kekuatan super yang akan diperlihatkan dalam filmnya. Tentu karena Goku gemar untuk melakukan latihan, maka kekuatannya akan semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Broly sendiri sudah membuktikan kehebatan Goku. Apalagi di film terakhirnya, Goku melakukan fusion dan bergabung dengan Vegeta, sehingga mereka menjadi Gogeta dan berhasil mengalahkan Broly, yang notabene sangat kuat.

Tentunya akan sangat menarik untuk melihat fusion lainnya dari Goku dan Vegeta, dan mudah-mudahan saja film terbarunya akan menampilkan lebih banyak fusion dari mereka berdua. Beberapa karakter pendukung pun dipastikan akan kembali dengan berbagai desain terbaru mereka, dan tentunya akan menambahkan kesegaran dalam filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film Dragon Ball Super: Super Hero tahun depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/