Dengan film The Suicide Squad yang akan segera rilis kurang dari sebulan lagi, upaya untuk mempromosikan filmnya terus dilakukan. Nah baru-baru ini, trailer TV Spot film The Suicide Squad telah rilis, dan trailernya menyoroti kemampuan Starro saat ia melepaskan pasukan bintang laut berukuran lebih kecil untuk menguasai dunia dan menimbulkan ketakutan. TV Spot ini juga memperlihatkan latar belakang Bloodsport dan beberapa anggota Task Force X.

Starro adalah makhluk misterius hasil gabungan dari dua spesies alien, parasit dan psikis. Karena itu, Starro mampu mengendalikan manusia dengan menggunakan spora yang mirip bintang laut. Trailernya menunjukkan bahwa Starro adalah alasan mengapa Task Force X dikirim ke Corto Maltese, karena dengan mereka, biaya misi menjadi relatif lebih murah dan jika mereka mati pun tidak ada masalah yang harus dihadapi.

Dalam trailernya pun, kita diperlihatkan bahwa Starro ada yang berukuran sangat besar, dan mampu menghancurkan apapun di sekitarnya. Starro memiliki kekuatan pengendalian pikiran dan terobsesi untuk menaklukkan sebuah planet dan melakukannya dengan cara mengirim pasukannya ke planet yang diinginkan. Starro dapat melekat pada makhluk hidup lainnya, dan dapat mempengaruhi pikiran dari makhluk hidup yang ia hinggapi, sehingga, pada akhirnya sang korban akan mengikuti perintah Starro.

James Gunn telah mengkonfirmasi bahwa film The Suicide Squad akan tersedia di bioskop sehari lebih awal dari yang diharapkan yaitu pada tanggal 5 Agustus. James Gunn juga mengungkapkan bahwa film The Suicide Squad akan memiliki durasi 2 jam 12 menit dan akan memiliki adegan post-credit. Dalam filmnya mendatang, akan banyak karakter DC yang dihadirkan. Beberapa diantaranya adalah Harley Quinn, Bloodsport, Peacemaker, Rick Flag, King Shark dan Savant.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/