Home OTAKU OTAKU FEATURES 10 Armor Gundam Paling Aneh!

10 Armor Gundam Paling Aneh!

 

Mermaid Gundam

Beberapa robot Gundam yang muncul dalam serial Mobile Fighter G Gundam memang nampak aneh. Salah satu bentuk aneh yang muncul dalam serial ini adalah Mermaid Gundam. Bentuk ini cukup aneh dengan attribute ikan yang digunakan di bagian tubuh robot Gundam, sehingga terkesan memaksa adanya attribute ikan hanya agar layak dinamai Mermaid Gundam. Selain itu Mermaid Gundam juga membawa tombak emas layaknya dewa Neptunus dan memiliki partner paus robot yang cukup besar.

Walking Dome Gundam

JMA-0530 (Model U) Wodom alias Walking Dome Gundam adalah sebuah robot yang juga muncul dalam serial Turn A Gundam. Robot ini nampaknya menjadi ekspresi Tomino pada tahun itu agar terlihat unik dan kreatif. Sayangnya robot Gundam satu ini memiliki bentuk aneh seperti Gundam dalam bentuk makhluk yang sangat aneh. Secara fisik, Waling Dome Gundam seperti seekor makhluk yang sering muncul dalam kisah-kisah fiksi ilmiah yang aneh dan hidup di dimensi berbeda dengan manusia. Sehingga awal kemunculan robot Gundam satu ini membuat para penggemar cukup terkejut dengan bentuknya.

Fuunsaiki Gundam

Serial Mobile Fighter G Gundam memang menampilkan robot Gundam yang sangat unik dan menarik. Namun meski memiliki bentuk aneh, robot-robot yang muncul dalam serial ini memang terkenal sebagai robot petarung yang handal, dan memiliki persenjataan yang sangat kuat. Fuunsaiki Gundam merupakan sebuah robot Gundam berbentuk Kuda Unicorn. Jadi jika kalian melihat sebuah robot Gundam yang keren menaiki seekor kuda robot bertanduk dan berwarna putih, maka itu kuda itu adalah Fuunsaiki Gundam yang perkasa.

Gundam The End

RX-END Gundam The End atau yang biasa dikenal dengan sebutan Gundam The End adalah sebuah robot yang terinspirasi dari Chimera Yunani. Robot ini bisa kalian temukan di serial Gundam Build Fighter Try. Gundam The End memiliki dominan warna hitam dan memiliki ekstra tangan yang cukup besar dan dilengkapi cakar tajam yang cukup kuat. Desain robot ini memang cukup aneh dengan tiga wajah dan dua bentuk berbeda yang mengerikan.

Nether Gundam

Salah satu robot teraneh yang muncul dalam serial Mobile Fighter G Gundam adalah Nether Gundam. Bentuk dari robot Gundam satu ini mengadopsi sebuah bentuk kincir angin yang berasal dari negara Belanda. Sehingga robot ini memiliki desain kepala kerucut dan terdapat sebuah baling-baling kincir angin yang ada di tengah-tengah tubuhnya. Mereka juga memiliki bentuk tubuh seperti sebuah menara kincir dan memiliki dominan warna coklat. Bagi yang baru melihat robot satu ini, akan mengira bahwa Gundam sedang berkolaborasi dengan pihak Pemerintahan Belanda dan menghasilkan desain Gundam yang cukup aneh sepanjang sejarah.

Exit mobile version