All For One: All For One

Kekuatan yang dimiliki oleh All For One (AFO) memang sangat langka. Dia memiliki kekuatan yang bisa mengambil quirk milik orang lain dan memilikinya dengan baik. Sehingga dia bisa memiliki campuran dari beberapa quirk yang telah dia curi dan memiliki kekuatan yang luar biasa. AFO adalah penjahat besar yang ada di dunia BNHa. Dia dan antek-anteknya telah membuat dunia BNHA menjadi semakin kelam dan berbahaya.

Cremation: Dabi (Toya Todoroki)

Dabi adalah satu-satunya penjahat di BNHA yang bisa mengimbangi kekuatan api Endeavour dan Shoto. Dia merupakan anak pertama dari Endeavour namun sakit hati pada ayahnya dan memilih untuk menjadi jahat. Dabi memiliki quirk yang bisa mengeluarkan api berwarna biru dan bisa membakar apapun. Menurut Endeavour kekuatan api Dabi jauh lebih besar dari pada miliknya, sebab api yang dihasilkan Dabi memiliki warna biru yang memiliki tingkat panas berbeda dengan yang dimiliki oleh Endeavour dan Shoto.

Overhaul: Kai Chisaki

Chisaki adalah lawan berbahaya yang dihadapi Deku di Seasons 4, dia memiliki quirk Overhaul yang berfungsi sebagai daur ulang atas apapun yang dia sentuh. Jadi Chisaki memiliki quirk yang bisa menghancurkan apapun, namun dia juga bisa membuat benda terbaru dari apa yang dia sentuh. Kekuatan yang dia miliki memang sangat berbahaya, sehingga membuatnya harus menggunakan sarung tangan kemanapun dia pergi. Bahkan quirk ini juga berlaku pada makhluk hidup seperti manusia dan dirinya sendiri. Dengan quirk satu ini, Chisaki menjadi lawan yang sangat susah dikalahkan oleh Deku.

Black Hole: Thirteen

Thirteen adalah salah satu Pahlawan Pro yang saat ini wajahnya masih sangat misterius. Sebab dia memiliki sebuah kostum yang mirip seperti baju astronot dan sering menggunakannya dalam serial BNHA. Thirteen memiliki kekuatan yang bisa menciptakan sebuah Black Hole dan memiliki tekanan yang sangat luar biasa. Kekuatan ini bisa menyerap apapun dan memiliki daya penghancur yang sangat luar biasa.

Decay: Shigaraki Tomura

Shigaraki Tomura merupakan kaki tangan AFO yang paling setia. Dia memiliki sebuah quirk yang sangat berbahaya bernama Decay dan bisa membuat rusak apapun yang dia sentuh. Secara teknis, kekuatan Shigaraki adalah bisa membuat berkarat apapun yang dia sentuh, termasuk manusia. Oleh sebab itu kekuatan yang dia miliki sangat berbahaya dan para Pahlawan harus menjaga jarak yang cukup jauh jika berhadapan dengan Shigaraki.

1
2