Minggu ini, Paramount memang menjadi tuan rumah dari acara virtual khusus yang membahas tentang perkembangan franchise Transformers. Dalam acara tersebut, Paramount mengungkapkan bahwa mereka akan membuat film terbaru Transformer berjudul Transformers: Rise of the Beasts. Selain mengungkap judul, timeline, dan beberapa informasi lainnya, Paramount juga merilis logo resmi dari film tersebut, seperti yang bisa kalian lihat di bawah.

Film Transformers 7 diadaptasi dari cerita Beast Wars, yang diperkenalkan pertama kali dalam serial animasi tahun 1996. Keputusan untuk mengadaptasi cerita Beast Wars ke dalam film Transformers 7 tentunya akan sangat menarik, terutama setelah bertahun-tahun kita menyaksikan film Transformers versi Michael Bay yang selalu mendapatkan kritik pedas. Walaupun mengadaptasi cerita Beast Wars, tetapi filmnya nanti akan mengalami beberapa perubahan.

Jika dalam film Beast Wars mengambil latar waktu 300 tahun di masa depan, tetapi dalam film Transformers 7, film tersebut akan mengambil latar waktu tahun 1994. Itu berarti, Transformers 7 berada di antara film Bumblebee yang mengambil latar tahun 1987 dan film-film Transformers garapan Michael Bay. Selain itu, filmnya mengambil latar tempat di Brooklyn dan beberapa tempat lainnya di Peru. Pihak studio pun sudah mengkonfirmasi bahwa mereka hanya akan mengadaptasi sebagian cerita Beasts Wars dan bukan seluruhnya.

Transformers 7 juga akan menghadirkan Terrorcons sebagai ancaman utama. Terrorcons nantinya dipimpin oleh Scourge, sosok jahat yang tentunya akan berbeda dengan Megatron. Walau Terrorcons akan menjadi ancaman utama, tetapi Decepticon dipastikan kembali. Namun Decepticon bukan lagi menjadi ancaman yang serius bagi Optimus Prime dan kawan-kawan. Jika tidak ada halangan, film Transformers 7 akan dirilis tahun depan, tepatnya tanggal 24 Juni 2022. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.