Home MOVIE MOVIE NEWS Inilah Durasi Film The Suicide Squad!

Inilah Durasi Film The Suicide Squad!

Menjelang perilisan film The Suicide Squad dalam beberapa minggu mendatang, sutradara James Gunn turun di Twitter untuk menjawab beberapa pertanyaan penggemar tentang film The Suicide Squad, termasuk runtime atau durasi filmnya. James Gunn mengungkapkan bahwa film The Suicide Squad akan memiliki durasi 2 jam 12 menit. Namun Geeks, tidak diketahui secara pasti apakah filmnya nanti akan menyertakan adegan post-credit atau tidak.

Film The Suicide Squad akan berdiri sendiri. Jadi, kalian yang tidak menonton film Suicide Squad tahun 2016 tidak perlu menonton film tersebut untuk dapat memahami film The Suicide Squad tahun 2021. Jika film Suicide Squad tahun 2016 disutradara oleh David Ayer, maka dalam film The Suicide Squad tahun 2021, filmnya disutradarai oleh James Gunn yang ditunjuk oleh Warner Bros dan DC untuk menyutradarainya.

Dalam film The Suicide Squad mendatang, akan banyak karakter DC yang dihadirkan. Beberapa diantaranya adalah Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie, Bloodsport yang diperankan Idris Elba, Peacemaker yang diperankan John Cena, Rick Flag yang diperankan Joel Kinnaman, King Shark yang diperankan Sylvester Stallone, Savant yang diperankan Michael Rooker, dan masih banyak karakter terkenal lainnya yang coba dihadirkan.

Walau banyak karakter yang muncul, tetapi James Gunn sudah memastikan bahwa akan banyak karakter yang mati dalam film tersebut. Para karakter harus mengalami dilema besar dalam hidup mereka, di mana ketika mereka harus melakukan misi berbahaya dan berpotensi mati, atau jika menolak misi tersebut maka pemerintah Amerika Serikat akan meledakan mereka. Tidak ada jalan lain bagi mereka untuk kabur dan inilah yang akan coba dihadirkan dalam film The Suicide Squad.

Exit mobile version