Saat melakukan sesi wawancara dengan Tyrone Magnus di YouTube, sutradara Zack Snyder ditanya apakah di masa depan ia akan menggarap sebuah film anime atau tidak. Snyder pun menjawab pertanyaan tersebut, dengan mengatakan bahwa ia mempertimbangkan membuat film anime remake atau live action. Ketika ditanya lebih jauh tentang anime mana yang dipertimbangkan untuk dibuat, Snyder pun menjawab bahwa Dragon Ball menjadi pertimbangannya.

“Ya saya akan mempertimbangkannya. Maksud saya jika itu terjadi, saya akan membuat anime remake atau live actionnya. Hal itu akan sangat menyenangkan karena saya suka animasi”. Ungkap Zack Snyder.

Tentunya, sebuah film anime Dragon ball yang disutradarai oleh Zack Snyder merupakan impian para penggemar, dan kita beruntung karena Snyder akan mempertimbangkan untuk membuat film tersebut. Sebelumnya, Zack Snyder pernah membuat film yang terinspirasi dari anime. Film tersebut berjudul Sucker Punch yang rilis tahun 2011 dan dibintangi oleh Emily Browning. Walau film tersebut mendapatkan ulasan yang beragam, tetapi filmnya cukup sukses di box office.

Saat ini, Zack Snyder masih disibukkan untuk memproduseri dan mengarahkan dua episode pertama dari prekuel Army of the Dead untuk Netflix. Juga, Zack Snyder tengah mengerjakan serial animasi yang terinspirasi dari mitologi Nordik. Beberapa waktu lalu, Zack Snyder mengumumkan bahwa ia telah pensiun dalam menggarap sebuah film adaptasi komik. Snyder sepertinya lebih tertarik dalam membuat film adaptasi komik jepang, atau yang biasa disebut manga daripada komik Amerika.

Kita tunggu aja ya Geeks, apakah Snyder nantinya akan benar-benar menggarap film Dragon Ball atau tidak. Tentu saja Zack Snyder membutuhkan studio yang bersedia menggelontorkan dana besar untuk merealisasikan proyeknya tersebut.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.