Pasca 20th Century Fox diakuisisi, Deadpool sekarang menjadi karakter milik Disney dan Marvel Studios. Tak berapa lama setelah menjadi milik Disney dan Marvel Studios, presiden Marvel, Kevin Feige mengatakan bahwa film Deadpool 3 akan segera dibuat, dan filmnya tetap mengusung rating R-Rated, sama seperti sebelumnya. Kabar tersebut tentunya menjadi agin segar bagi para pencinta karakter Deadpool.

Dalam film terbarunya nanti, Ryan Reynolds juga akan kembali memerankan Deadpool. Nah menariknya baru-baru ini, Ryan Reynolds menggoda kembalinya Deadpool. Reynolds membagikan sebuah gambar story di akun Instagramnya yang memperlihatkan saat ia membawa topeng Deadpool. Topengnya tampak tersembunyi di sebuah tas. Namun, Reynolds tidak memberikan caption apapun dalam postingannya.

Yang menjadi pertanyaannya adalah mengapa Reynolds berpergian dengan topeng ikoniknya? Apakah ia melakukan itu hanya untuk mengecoh penggemarnya atau gambar tersebut mengindikasikan bahwa film Deadpool 3 tengah diproduksi? Sementara itu banyak penggemar yang mengira bahwa postingan yang Reynolds bagikan merupakan tanda bahwa Deadpool 3 tengah memasuki tahap produksi. Mudah-mudahan aja Marvel Studios atau Ryan Reynolds akan mengungkapkan informasi resmi terkait film Deadpool 3.

Sebelumnya, jadwal rilis untuk berbagai film di MCU pun sudah diungkapkan. Hingga tahun 2023 mendatang, Marvel bisa merilis 3 hingga 4 film dalam satu tahun. Jika Deadpool 3 akan rilis diantara tahun 2022 atau 2023, maka tentunya Marvel Studios harus memilih bulan yang tepat. Marvel Studios juga masih memiliki beberapa serial MCU yang harus mereka kerjakan, sehingga tentu 2021 hingga tahun 2023 akan menjadi tahun tersibuk untuk mereka. Kita tunggu aja ya Geeks apakah film Deadpool 3 benar-benar akan dibuat dalam waktu dekat atau tidak.