Yamanaka Ino

Ino adalah ninja yang berasal dari klan Yamanaka. Dia adalah shinobi tipe sensor yang kuat dan juga memiliki jutsu khas Yamanaka. Namun, jika Ino tidak bisa menggunakan jutsu khas dari klan Yamanaka yaitu Shintenshin no Jutsu. Bisa jadi Ino akan tergolong sebagai ninja yang lemah. Sebab, Ino sangat tergantung dengan teknik ini untuk membentuk formasi Ino-Shika-Chu.

Deidara

Deidara adalah anggota organisasi Akatsuki yang cukup kuat. Dia sangat menyukai bahan peledak dan menjadi ninja yang cukup berbahaya.  Sayangnya, Deidara hanya bisa menggunakan jutsu peledak saja. Sehingga, jika Deidara tidak bisa menggunakan jutsu peledaknya. Dia hanya akan menjadi ninja lemah yang berpikir nekat saja.

Onoki

Onoki merupakan Tsuchikage Ketiga yang memiliki umur cukup panjang. Meski di serial Boruto Onoki telah meninggal. Namun Onoki masih tergolong ninja yang cukup kuat. Sebagai Tsuchikage, Onoki hanya bisa menggunakan jutsu Doton. Sehingga, jika Onoki tidak bisa menggunakan Doton miliknya, maka dia hanya orang tua biasa.

Kankuro

Kankuro merupakan teman baik Gaara. Dia adalah seorang shinobi yang hanya bisa menggunakan jutsu pengendalian boneka. Kankuro adalah pengendali boneka yang sangat mahir di Sunagakure. Namun, jika Kankuro tidak bisa menggunakan boneka miliknya. Bisa jadi Kankuro tidak berdaya dan menjadi ninja yang lemah.

Temari

Selain Kankuro, Temari juga teman baik Gaara. Dia adalah seorang shinobi dari Sunagakure yang bisa menggunakan elemen angin dengan baik. Temari menggunakan kipas angin berukuran besar, untuk bisa mengendalikan jutsu angin miliknya. Sayangnya, Temari hanya ahli dalam satu jutsu itu saja. Sehingga jika Temari tidak memiliki pengendalian angin miliknya. Dia hanya seorang gadis tomboy biasa.

1
2