Home MOVIE MOVIE NEWS Garap Suicide Squad, James Gunn Dapat Ancaman!

Garap Suicide Squad, James Gunn Dapat Ancaman!

Salah satu film terbaru yang saat ini sedang ditunggu oleh banyak penggemar adalah The Suicide Squad. Film yang menceritakan kumpulan penjahat super DC ini memang sangat populer. Namun sayangnya, baru-baru ini ada kabar buruk yang datang dari sutradara filmnya yaitu James Gunn.

Gunn mengaku dalam salah satu postingan di Twitternya bahwa belakangan ini Gunn cukup sering mengalami teror dari penggemar film The Suicide Squad. Tetapi Gunn juga menambahkan bahwa masih ada beberapa pesan positif dari penggemar terkait film The Suicide Squad. Di akhir postingannya, Gunn menyebut bahwa dia tidak terjebak dengan komentar negatif para penggemarnya dan tetap fokus pada apa akan dia lakukan.

Kemungkinan, alasan beberapa penggemar meneror Gunn adalah karena dalam filmnya nanti akan ada beberapa karakter favorit penggemar yang akan tewas. Pembahasan mengenai alur dari The Suicide Squad memang menjadi salah satu pembahasan menarik akhir-akhir ini, sebab Gunn memang telah menjanjikan akan ada banyak kejutan menarik dalam film ini nantinya.

Bahkan, slogan dalam film The Suicide Squad adalah “Petualangan yang kejam dan tak terduga: ‘jangan terlalu terikat’.” Melalui slogan film itu, tampaknya memang akan ada kejutan menarik yang coba dihadirkan Gunn, sehingga teori mengenai siapa saja yang akan mati dan selamat dalam film terbaru The Suicide Squad masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar.

Sejauh ini, ada teori dari penggemar yang sangat menarik. Teori tersebut membahas tentang kematian salah satu karakter penting di The Suicide Squad yaitu Harley Queen. Harley Queen diduga menjadi salah satu karakter yang akan mati dalam filmnya nanti. Namun itu masih menjadi sebatas teori ya Geeks. Bagi kalian yang ingin mengetahui kebenarannya, bisa menunggu perilisan resmi dari filmnya nanti.

Exit mobile version