Membuat Ujian Chunin Lebih Aman

Jika kalian mengikuti serial Naruto dari awal, tentu akan mengetahui bagaimana kengerian yang terjadi pada masa Ujian Chunin. Dalam ujian itu bisa saja akan terjadi pertumpahan darah yang membuat hubungan antar desa terganggu. Oleh sebab itu Naruto merubah sistem Ujian Chunin, sehingga membuat event itu menjadi lebih aman untuk dijalankan oleh siapapun termasuk anak-anak dibawah umur.

Membangun Event Liburan

Sepanjang serial Naruto, tidak ada bagian di desa Konoha yang membuat warganya merasakan liburan dan bersenang-senang dengan keluarga. Oleh sebab itu Naruto mengadakan event itu dan membuat beberapa hari spesial yang patut dirayakan oleh warga desa seperti Hari Spesial Orang Tua dan Anak. Scene ini bisa kalian lihat dalam anime Boruto yang menampilkan bagaimana kehebohan yang terjadi dalam event tersebut.

Mengembangkan Kedai Ramen Ichiraku

Saat Naruto menjadi Pahlawan Desa setelah mengalahkan Pain, dia menjadi idola di mata banyak warga Konoha. Fenomena itu membuat Kedai Ichiraku ramai dikunjungi karena terkenal sebagai tempat makan sang Pahlawan. Bahkan saat Naruto menjadi Hokage, Ichiraku juga mendapatkan momen yang sangat luar biasa. Sehingga kedai Ramen Ichiraku menjadi salah satu tempat makan paling ramai di desa Konoha berkat koneksi mereka dengan Hokage.

Membuat Kantor Hokage Lebih Berguna

Setiap zaman tentu memiliki masalahnya masing-masing, dan Naruto telah berhasil membuat semua masalah yang terjadi pada eranya menjadi Hokage teratasi dengan baik. Sehingga itu membuat kinerja kantor Hokage menjadi semakin sibuk dan padat. Buktinya kalian bisa melihat dokumen yang selalu menumpuk setiap saat di meja kantor Naruto.

Mengembangkan Teknologi

Salah satu tanda perkembangan zaman yang paling signifikan adalah alat dan teknologi, berkat Naruto, perkembangan teknologi di desa Konoha semakin pesat. Buktinya bisa kalian lihat dari perkembangan Konoha yang menjadi kota metropolitan yang bisa menghadirkan sebuah permainan game, televisi layar datar yang besar, dan juga pengadaan alat ninja sains. Meski memang semuanya memerlukan waktu, namun Naruto bisa mengambil keputusan dengan tepat, kapan perkembangan teknologi bisa masuk ke Konoha.

1
2