Zack Snyder akhirnya memperlihatkan penampilan Green Lantern di filmnya, yang diperankan oleh aktor Wayne T. Carr. Seperti yang kita ketahui, Snyder sebenarnya telah memasukan karakter John Stewart alias Green Lantern di Snyder Cut. Hanya saja, Warner Bros meminta adegan tersebut dihapus, akibatnya Snyder hanya memasukan Martian Manhunter, yang menyapa Bruce Wayne di akhir film sebagai penggantinya.

John Stewart adalah salah satu superhero DC yang paling terkenal dan populer, namun tidak seperti karakter tenar lainnya, John Stewart belum pernah tampil dalam format live action. Karakter tersebut juga tidak muncul dalam film Green Lantern yang dibintangi Ryan Reynolds, maka seharusnya Snyder Cut menjadi debut pertamanya meski sangat disayangkan gagal untuk ikut beraksi.

Namun sekarang, rasa penasaran itu sedikit terobati, karena Snyder akhirnya menampilkan penampilan Wayne T. Carr dalam kostum Green Lantern. Meski Snyder tidak membagikannya secara “langsung”, namun sepintas kita bisa melihat pose John Stewart yang tengah mengacungkan cincin Green Lantern-nya. Penasaran? Simak gambarnya dibawah ini:

Snyder mengatakan alasan Warner Bros. ingin karakter itu dihapus adalah karena mereka memiliki rencana tersendiri untuk Green Lantern. Benar saja baru-baru ini Warner Bros mengumumkan Finn Wittrock untuk berperan sebagai salah satu anggota Green Lantern Corps, Guy Gardner di serial Green Lantern yang akan hadir di HBO Max. Mengingat judul series ini adalah Green Lantern Corps, bisa saja Warner Bros merencanakan untuk menampilkan versi live action perdana dari John Stewart. Meskipun sebenarnya kebanyakan penggemar masih penasaran dengan John Stewart versi Zack Snyder.

Terlepas dari John Stewart, banyak sekali rencana yang diungkapkan Zack Snyder jika saja ia masih terus menunggangi kursi sutradara di DCEU. Meskipun sampai saat ini kampanye RestoreTheSnyderVerse masih bergaung, namun sepertinya Warner Bros sendiri masih “kekeuh” untuk tidak mendengarkan hal tersebut, dan memilih untuk menjalankan rencana mereka sendiri.