Home MOVIE MOVIE FEATURES Akankah Agent Venom Hadir di Spider-Man: No Way Home?

Akankah Agent Venom Hadir di Spider-Man: No Way Home?

Ada banyak sekali petunjuk yang muncul yang membuat para fans berspekulasi tentang film ketiga dari Spider-Man, yaitu filmnya akan mengeksplor lebih banyak mengenai multiverse. Jika memang benar, tentu hal ini akan membuka banyak sekali kemungkinan yang akan hadir di masa depan franchisenya. Dengan Disney dan Sony menjalin kerja sama untuk Disney Plus, ada kemungkinan kedepannya kedua rumah produksi tersebut akan berlanjut setelah No Way Home.

Jika memang kabar mengenai akan diperkenalkannya kembali karakter “lama” dari franchise Spider-Man itu benar, yang kemudian dikonfirmasi oleh Alfred Molina yang merupakan pemeran Doctor Octopus, maka mungkin kedepannya kita akan berkesempatan untuk melihat karakter lainnya bergabung di franchise ini. Sebelumnya muncul rumor yang santer terdengar yaitu sosok Tobey Maguire yang dikabarkan muncul di lokasi set pengambilan gambar.

Ini juga bisa menjadi jalan bagi salah satu karakter minor di film Spider-Man versi Sam Raimi, untuk kemudian kembali muncul sebagai sosok baru. Dalam hal ini, bagaimana jika Joe Manganiello akan  kembali berperan sebagai Flash Thompson dewasa dan kemudian memperkenalkan dirinya sebagai Agent Venom seperti halnya di komik?

Seperti yang kita ketahui, Joe hanya muncul sebentar di film Spider-Man dan Spider-Man 3. Karakter ini kemudian diperankan ulang oleh aktor lain dalam versi lain. Ini menjadi jembatan bagi karir Joe di dunia film adaptasi komik, dimana kemudian dia berperan sebagai Deathstroke di DC Universe. Sayangnya, tidak adanya kejelasan nasib Joe di DC Universe dengan perannya sebagai Deathstroke.

Di sisi lain, hal ini juga bisa dimanfaatkan oleh Marvel Studios. Seperti yang mereka ungkapkan beberapa waktu lalu, mereka berusaha untuk mengembangkan franchisenya dengan cara yang kreatif. Dalam cerita komiknya, Thompson diperlihatkan harus kehilangan kedua kakinya dalam perang di Irak. Setelah itu, dia kemudian bergabung dengan Project Rebirth 2.0, yang mana membuatnya menyatu dengan symbiote Venom.

Selain memberikan kekuatan dan kemampuan yang sama seperti Spidey, Flash juga mendapatkan kaki buatan yang baru. Flash Thompson versi Manganiello adalah versi yang paling dekat dekat sumber aslinya, yang mana hal itu bisa menjadi peluang untuk kemudian menghadirkan karakternya.

Venom versi Tom Hardy saat ini masih berada di dunianya sendiri, terpisah dari franchise lainnya. Yang menarik, Eddie Brock dalam film Venom diperlihatkan tidak memiliki kemampuan laba-laba. Salah satu cara terbaik untuk memperkenalkan symbiote sesuai dengan komiknya, adalah dengan mengadaptasi cerita Secret War yang dirilis pada 1984. Symbiote sendiri diceritakan sudah hancur di Spider-Man 3, tapi bukan berarti tidak ada bagian dari symbiote yang tidak selamat.

Mungkin bisa diceritakan bahwa pihak pemerintah mungkin memliki bagian dari symbiote Venom dan kemudian menemukan sebuah cara untuk kemudian memberikannya kepada Thompson.  Bertahun-tahun kemudian, Flash masih menjadi sosok agen yang aktif dan kemudian berada did sebuah multiverse yang tidak dia kenal. Tidak ada yang membantunya untuk bisa mengendalikan symbiote tersebut.

Flash butuh solusi. Flash kemudian menyusup ke fasilitas yang dulu membantunya dengan proyek tersebut. Dia justru berhasil dilumpuhkan. Flash kemudian dikurung di sebuah penjara dan kemudian dipaksa bergabung dengan yang lainnya untuk memperbaiki lini masa yang rusak bersama yang lain di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dan dengan prestasinya, Agent Venom kemudian ditawari untuk bergabung dengan Thunderbolt. Kita nantikan saja ya Geeks apakah di film No Way Home kita akan melihat sosok Agent Venom.

Exit mobile version