Menyusul trailer kedua F9 yang rilis beberapa waktu lalu, sutradara film tersebut, Justin Lin, mengungkapkan rencana masa depannya untuk franchise Fast & Furious. Lin kemudian membahas tentang apa yang sedang dilakukan Brian O’Conner saat ini, dan betapa sulitnya melanjutkan franchise Fast & Furious tanpa Paul Walker. Lin mengkonfirmasi bahwa di semesta Fast & Furious, Brian O’Conner sebenarnya masih hidup. Di film F9 mendatang, Brian O’Conner juga menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Menariknya, Justin Lin masih terus memikirkan tentang apa yang mungkin bisa dilakukan terhadap sang karakter, menjelang akhir franchise Fast & Furious. “Brian O’Conner masih hidup dalam semesta ini. Pada satu titik, kami berpikir bagaimana kami benar-benar dapat menunjukkan kehadirannya tetapi dengan cara yang terhormat. Saya merasa di F9 kami telah melakukannya dengan cukup baik, tetapi saya masih memikirkan tentang kehadirannya di akhir saga.” Ungkap Justin Lin.

Sudah banyak rumor yang menyebutkan bahwa film F9 akan kembali menampilkan Brian O’Conner. Paul Walker memang sudah tiada, tetapi menampilkan kembali karakter Brian O’Conner yang Paul Walker perankan bukanlah hal yang mustahil. Justin Lin dan timnya dapat menggunakan CGI, dan itulah yang pernah dilakukan dalam film Furious 7. Seperti yang kita ingat bahwa Paul Walker meninggal sebelum film Furious 7 selesai dibuat. Namun pada akhirnya mereka berhasil menampilkan wajah Paul Walker dengan efek CGI.

Di F9 mendatang, mungkin ada penjelasan tentang mengapa Brian tidak terlihat lagi bersama Mia, Dominic Toretto, dan anggota tim lainnya. Di F9, Mia juga akan terlibat dalam misi, dan ia akan menghadapi permasalahan keluarga yang terjadi antara Dom dan Jakob. Bisa jadi diceritakan bahwa Brian sudah berkeluarga, sehingga ia memutuskan untuk tinggal dirumah dan merawat anak-anaknya, alih-alih pergi bersama istrinya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.