Home MOVIE MOVIE NEWS Aktor ini Hengkang dari Film The Flash!

Aktor ini Hengkang dari Film The Flash!

Proses casting untuk film The Flash masih terus dilakukan. Nah baru-baru ini, THR melaporkan bahwa Billy Crudup harus keluar dari proyek film The Flash karena masalah jadwal yang padat. Awalnya, Crudup akan kembali memerankan ayah Barry Allen, Henry Allen. Crudup sendiri sebelumnya sempat memerankan Henry Allen di film Justice League, namun ia muncul secara singkat dalam film tersebut. Pihak studio sendiri mungkin akan mengatur ulang pemeran Henry Allen di film The Flash mendatang.

Nah selain kabar tentang hengkangnya Billy Crudup, ada lagi kabar lainnya dari film The Flash. Aktris asal Spanyol, Maribel Verdu, telah ditunjuk untuk memerankan ibu Barry Allen, Nora. Verdu sendiri sebelumnya terkenal dalam film Y Tu Mamá También, dan Pan’s Labyrinth. Selain kemunculan ibu Nora, beberapa waktu lalu aktris Kiersey Clemons juga dipastikan akan kembali memerankan Iris West di film The Flash. Tentunya, ini semua menjadi kabar yang positif untuk film The Flash, mengingat produksinya yang akan segera dimulai.

image source: comingsoon.net

Karena filmnya akan mengadaptasi cerita komik Flashpoint, maka Nora akan menjadi karakter penting di film tersebut. Dalam komik Flashpoint, Barry Allen mengacaukan timeline karena ia pergi ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya dari kematian. Walau mengadaptasi cerita Flashpoint, tetapi sutradara filmnya, Andy Muschietti memastikan bahwa akan ada banyak perbedaan cerita dengan versi komiknya. Misalnya dimasukan Batman versi Michael Keaton dan Ben Affleck dalam film tersebut.

Padahal dalam cerita Flashpoint, Bruce Wayne tidak pernah menjadi Batman, dan Thomas Wayne lah yang menjadi Batman. Filmnya sendiri akan mengubah cerita tersebut dengan menghadirkan Batman versi lain. Jika tidak ada halangan, produksi film The Flash akan dilakukan pada bulan April mendatang. Filmnya sendiri direncanakan untuk rilis pada pertengahan tahun 2022. Jadi tentunya Andy Muschietti akan memiliki waktu yang cukup panjang untuk mengerjakan filmnya. (Featured Image: movieweb.com)

Exit mobile version