Rebecca

Rebecca adalah sosok yang unik. Ia rela menyerahkan gelar sebagai Putri Mahkota Dressrosa hanya untuk tinggal bersama ayahnya. Rebecca sendiri merupakan salah satu karakter yang paling dibenci di One Piece, ketika ia mencoba membunuh Luffy. Namun, kemudian para fans melihat bagaimana Rebecca menaruh rassa hormat dan mengagumi sosok Luffy.

Anisight.com

Rebecca adalah sosok yang tangguh dalam bertarung. Hal ini bisa dilihat dari bagaimana pertarungannya di Colosseum dan bagaimana jejak bertarungnya di mata karakter lain. Sayangnya, Rebecca memutuskan untuk tidak lagi mengangkat pedangnya dan alasannya sendiri tidak terlalu jelas. Tentunya hal ini sangat disayangkan. Namun, Rebecca sendiri berjanji akan bertambah kuat suatu hari nanti.

Buggy

Buggy, seperti yang kita tahu, merupakan salah satu karakter yang paling populer dan merupakan salah satu karakter yang muncul di awal cerita One Piece. Buggy dulu merupakan kru bajak laut Roger, bersama dengan Shanks sebelum kemudian kru Roger bubar dan mereka pun berpisah. Buggy sendiri mengkonsumsi buah iblis Bara Bara no Mi, dimana semua anggota tubuhnya bisa berpisah dalam jangkauan tertentu.

Cultture.com

Sayangnya, meskipun kekuatannya ini terdengar luar biasa Buggy justru digambarkan sebagai karakter yang lucu dan penuh dengan unsur komedi. Buggy juga diperlihatkan tidak mampu untuk menggunakan kekuatan buah iblis tersebut secara maksimal, terlepas dari kemampuan bertarungnya yang kurang. Buggy selalu berusaha terlihat tangguh, tapi nyatanya dia terlihat sangat konyol.

Jewelry Bonney

Jewelry Bonney merupakan salah satu dari sebelas supernova, atau bajak laut baru yang memiliki nilai buruan diatas 100 juta Belly. Mungkin Geeks heran mengapa Bonney bisa masuk dalam daftar ini. Bonney mengkonsumsi buah iblis yang tidak diketahui nama dan jenisnya, namun memberikan kemampuan kepada Bonney untuk bisa mengubah usia musuhnya.

CBR.com

Di atas kertas, kekuatan Bonney mirip seperti Buggy. Terdengar mematikan dan membuat Bonney bisa menjadi karakter yang kuat. Tapi, justru sebaliknya. Bonney diperlihatkan sebagai sosok yang tidak mampu memaksimalkan kemampuan buah iblis yang dia miliki. Sangat jarang Bonney diperlihatkan bertarung, tapi sejauh ini Bonney diperlihatkan sebagai sosok yang tidak handal dalam memanfaatkan kelebihannya padahal dia memiliki potensi besar.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.