Saat ini, film live action One Piece sedang bersiap memasuki tahap produksinya. Baru-baru ini, ada beberapa gambar beredar di internet yang menunjukkan bagaimana bentuk kapal Going Merry. Gambar tersebut dibagikan oleh seorang pengguna Twitter bernama @OCJ828. Gambarnya memperlihatkan detail-detail kapal Going Merry, yang akan dimunculkan dalam live action One Piece.

Nah kapal Going Merry sendiri adalah kapal yang bernasib tragis di One Piece. Kapal ini adalah kapal kesayangan Luffy dan anggota Topi Jerami, namun Luffy harus membakar kapal ini setelah tak sanggup lagi mengarungi lautan. Momen tersebut menjadi salah satu momen tersedih di cerita One Piece. Pasalnya, Luffy bukan hanya menganggap Going Merry sebagai alat transportasi, tetapi Luffy menganggap Going Merry adalah bagian dari krunya. Going Merry seakan hidup, dan dengan kapal itulah Luffy dan Topi Jerami melalui banyak hal.

Going Merry adalah kapal kelas Karavel yang dirancang oleh Merry. Selain bisa berjalan dilaut, Going Merry juga bisa berjalan di sungai. Ukuran Going Merry memang tidak terlalu besar, dan memiliki bobot yang ringan. Karena itulah kapalnya dapat bergerak dengan cepat dan lincah. Namun, karena ringan dan kecil, Going Merry menjadi kapal yang ringkih, dan tidak dapat bertahan dari serangan-serangan besar. Setelah tidak bisa melanjutkan perjalanan, Going Merry akhirnya harus digantikan oleh kapal baru yang lebih besar dan mewah. Kapal tersebut bernama Thousand Sunny.

Dalam film live action-nya nanti, kreator One Piece, Eiichiro Oda dipastikan akan turun tangan menangani filmnya. Eiichiro Oda akan memegang penuh hak produksi film live action One Piece. Hingga kini, masih belum diketahui jadwal perilisan filmnya. Tetapi karena masa produksi yang baru akan dimulai, besar kemungkinan jika filmnya baru akan dirilis pertengahan tahun depan. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari film One Piece ini. (Featured Image: animenewsnetwork.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/