Baru-baru ini, Deadline melaporkan bahwa Warner Bros akan membuat film reboot Superman. Mereka menyebutkan bahwa film tersebut tidak lagi menyertakan Henry Cavill sebagai Superman. Sudah sejak lama dikabarkan jika Henry Cavill tidak lagi memerankan Superman di DCEU (di luar film Justice League Snyder Cut). Kabarnya, Warner Bros sudah tidak tertarik untuk melanjutkan kisah Superman versi Cavill, sejak kegagalan film Justice League. Nah jika kabar itu benar, maka ada beberapa aktor yang sebenarnya menjadi pilihan sempurna untuk menggantikan Henry Cavill sebagai Superman. Siapa saja aktor tersebut? Simak di bawah ini Geeks!

Armie Hammer

image source: detik.com

Setelah Henry Cavill dikabarkan tidak lagi memerankan Superman, banyak penggemar yang berharap jika Armie Hammer dipilih memerankan Clark Kent baru. Oiya Geeks, Armie Hammer sendiri sebelumnya hampir memerankan Batman dalam film Justice League Mortal yang akan digarap oleh George Miller. Namun pada akhirnya film tersebut dibatalkan. Armie juga masuk dalam kandidat pemeran Superman di film Man of Steel, yang akhirnya peran Superman jatuh ke tangan Henry Cavill. Hammer sendiri merupakan aktor yang sangat berbakat, dan ia hampir terpilih dalam dua peran pahlawan super yang berbeda. Mungkin dengan dibuatnya reboot Superman, ini menjadi kesempatan bagi Hammer untuk memerankan Superman.

Hiro Studios

Matt Bomer

image source: attitude.co.uk

Nah aktor yang satu ini pernah memerankan Superman sebelumnya. Bomer adalah pengisi suara karakter Kal-El dalam film animasi Superman: Unbound. Suara dan penampilan Bomer pun sangat cocok untuk memerankan Superman versi live action. Matt Bomer memang tidak setenar aktor-aktor lain dalam list ini, tetapi ia memiliki rekam jejak yang cukup panjang di dunia Hollywood. Salah satu film terbesar yang ia bintangi adalah film The Magnificent Seven dan The Nice Guys. Nah banyak juga yang menyebut Matt Bomer memiliki wajah yang mirip seperti Henry Cavill, sampai-sampai banyak yang menyebut mereka kakak beradik.

Sebastian Stan

image source: looper.com

Mungkinkah Bucky Barnes menjadi Superman selanjutnya? Well pemeran Bucky Barnes, Sebastian Stan, saat ini memang mencapai popularitas tertingginya. Dia telah melakukan banyak pekerjaan hebat di luar Marvel Cinematic Universe. Stan muncul di beberapa film besar seperti Gossip Girl, Once Upon a Time, The martian, I, Tonya, dan terakhir ia akan muncul dalam serial Falcon and Winter Soldier. Aktingnya dalam memerankan sosok superhero sudah tidak diragukan lagi, mengingat jam terbangnya sudah sangat tinggi. Oleh sebab itulah Sebastian Stan menjadi salah satu aktor yang masuk dalam daftar ini.

Michael B. Jordan

Jika Warner Bros akan menghadirkan keberagaman di DCEU, Michael B. Jordan tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk memerankan Superman. Jordan memiliki kemampuan akting yang sangat baik sehingga ia akan mampu memerankan Superman dengan mudah. Pada akhir tahun 2018 lalu, Jordan dikabarkan sudah menjadi pilihan utama untuk menggantikan Cavill. Tetapi jika Jordan dipilih untuk memerankan Superman, Jordan dapat memerankan karakter Val-Zod dan bukan Kal-El. Val-Zod sendiri merupakan Superman dari Earth-2 dan ia merupakan Superman dari dimensi alternatif terbaik.

James Marsden

image source: variety.com

Nama James Marsden mungkin bukan orang pertama yang terlintas dalam pikiran kita, tetapi James Marsden akan menjadi pilihan aktor yang cocok untuk memerankan Superman. Marsden sendiri terkenal berkat perannya sebagai Cyclops dalam film X-Men dan ia melakukan akting yang hebat di Westworld sebagai Teddy Flood. Marsden sendiri memiliki perawakan yang pas untuk memerankan Superman. Nah berhubung X-Men akan segera dilakukan reboot oleh Marvel Studios, maka nantinya Marsden akan terlepas dari perannya sebagai Cyclops, sehingga ia dapat memerankan Superman dengan bebas, jika terpilih. (Featured Image: geektyrant.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.