Menjelang perilisan trailer penuh film Justice League Snyder Cut, Zack Snyder membagikan sebuah teaser baru. Teaser tersebut menunjukkan saat Darkseid tengah berada di Apokolips bersama dengan pasukan dibelakangnya. DeSaad terlihat berada di sisi kiri, sementara di sisi kanan, ada seorang wanita yang membawa tongkat panjang. Banyak yang bertanya-tanya tentang sosok tersebut, hingga akhirnya Zack Snyder mengkonfirmasi bahwa sosok tersebut adalah Granny Goodness.

Nah buat kalian yang belum tahu, Granny Goodness adalah komandan pasukan Darkseid. Granny Goodness adalah sosok yang gemar menyiksa. Bahkan ia menggunakan metode penyiksaan untuk mengubah karakter lain menjadi pengikut Darkseid yang sangat setia. Granny Goodness juga adalah salah satu anggota terkuat New God, dan ahli dalam taktik pertempuran. Selain menjadi anggota New Gods, Granny Goodness juga memimpin sebuah tim yang dikenal sebagai Female Furies, yang membuatnya cukup dekat dengan karakter DC lainnya seperti Big Barda.

Hiro Studios

Granny Goodness juga adalah sosok yang membesarkan Mister Miracle, sebelum akhirnya melarikan diri. Masih belum diketahui apakah Granny Goodness juga akan muncul di film New Gods garapan Ava DuVernay atau tidak. Juga masih belum diketahui apakah film New Gods akan terhubung dengan film Justice League Snyder Cut atau tidak. Yang jelas, sekarang sudah dipastikan bahwa sosok di teaser Justice League Snyder Cut adalah Granny Goodness. Mungkin saja Granny Goodness memiliki peran besar saat melakukan invasi ke Bumi bersama Darkseid.

Untuk mengetahui itu semua, kita harus menunggu hingga bulan Maret mendatang, untuk dapat menyaksikan film Justice League Snyder Cut. Filmnya akan dirilis pada tanggal 18 Maret di HBO Max. Tapi sebelum filmnya dirilis, kita akan diperlihatkan trailer penuh Justice League Snyder Cut yang akan dirilis pada tanggal 14 Februari besok.

Featured image: cbr.com

Hiro Studios