Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan ET, Don Cheadle membahas tentang proyek serial Armor Wars. Menurut Cheadle, Armor Wars akan memulai syuting dalam beberapa bulan mendatang. Cheadle mengungkapkan bahwa ia sangat semangat untuk kembali memerankan karakter James Rhodes. Pasalnya, setelah sekian lama muncul di MCU, James Rhodes sekarang akan menjadi karakter utama.

“Kami memiliki kesempatan untuk menceritakan lebih dalam tentang Rhodes. Maksud saya, Anda melihat apa yang telah kami lakukan sejauh ini, dan masih banyak yang harus dijelajahi. Jadi saya pikir ada banyak yang bisa kita gali. Kami akan memulai syuting dalam beberapa bulan kedepan dan kita akan lihat hasilnya.” Ungkap Cheadle.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

MCU sendiri saat ini sedang berbenah. Karakter-karakter yang sebelumnya tidak mencolok seperti Scarlet Witch, Vision, Falcon, Winter Soldier, dan War Machine akhirnya mendapatkan sorotannya sendiri di phase 4 MCU. Baru-baru ini, dikonfirmasi juga bahwa James Rhodes akan muncul di serial Falcon and Winter Soldier. Serial tersebut akan menceritakan warisan Captain America di MCU, terutama untuk karakter Bucky Barnes dan Sam Wilson.

Jika Stark Industries masih akan terlibat dalam serial Armor Wars, maka masuk akal juga jika karakter seperti Pepper Potts yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow akan menjadi menjadi karakter penting. Pepper Potts bahkan bisa muncul dalam serial tersebut dan menggunakan armor Rescue biru ikoniknya sekali lagi. Siapa pun yang akhirnya muncul dalam serial Armor Wars masih harus kita tunggu, dan mudah-mudahan saja Marvel Studios akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

Featured image: cbr.com

Hiro Studios