Just Jared baru-baru ini membagikan gambar terbaru dari film Spider-Man 3. Dalam gambar tersebut, terlihat Tom Holland dan Zendaya yang tengah berada di toko donat, yang dijadikan lokasi syuting filmnya. Selain itu, akun Instagram Atlanta_Filming juga membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan eksterior toko donat, dengan dekorasi natal di sekitarnya. Hal itu membuktikan bahwa sebagian film Spider-Man 3 akan mengambil latar waktu saat Natal, dan menjadi film MCU pertama yang mengambil latar waktu Natal.

Peter Parker dan MJ sepertinya akan melakukan pertemuan di toko donat tersebut. Banyak yang berasumsi bahwa setelah film Far From Home, Peter Parker kabur untuk menjauhkan dirinya dari orang-orang yang dicintainya. Mungkin di toko donat tersebut, Peter dan MJ kembali bertemu setelah sekian lama. Gambar yang dibagikan Just Jared juga memperlihatkan bahwa Peter sudah menampakkan wajahnya di depan umum. Mungkin saja Peter Parker sudah berhasil membersihkan nama baiknya.

Atau, bisa jadi Peter Parker memaksa untuk bertemu MJ, dan ia siap menerima segala konsekuensi yang terjadi. Dengan menampilkan latar waktu saat Natal, maka Spider-Man 3 cocok disebut sebagai film Natal. Apalagi, filmnya dirilis pada tanggal 17 Desember 2021, yang berarti dirilis menjelang libur panjang Natal. Mudah-mudahan aja ya Geeks film Spider-Man 3 akan rilis tepat waktu.

Film Spider-Man 3 menjadi salah satu film yang paling diantisipasi di tahun 2021 karena konsep multiverse yang akan mereka usung. Filmnya sendiri akan menghadirkan beberapa karakter dari film Spider-Man lama, seperti Electro, Dr. Octopus, dan Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Karakter seperti Doctor Strange pun akan muncul dalam film tersebut. Jadi, Spider-Man 3 akan menghadirkan banyak sekali karakter besar dari Marvel Universe.

Featured image: thedirect.com

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/