Matthew Paige Damon atau yang lebih dikenal dengan Matt Damon, kabarnya resmi berperan dalam film besutan Taika Watiti yaitu, Thor: Love and Thunder. Seakan Chris Hemsworth dan Christian Bale tidak cukup untuk membuat film ini semakin ditunggu-tunggu oleh penggemar, Watiti akhirnya memutuskan untuk menambah aktor lagi dengan melibatkan Damon.

Damon adalah aktor kelahiran Boston, Massachusetts. Dirinya sudah berlaga dalam film-film drama lainnya seperti, Good Will Hunting (1997) sebagai Will, The Martian (2015) sebagai Mark Watney, The Departed (2006) sebagai Colin, dan The Talented Mr. Ripley (1999) sebagai Tom Ripley. Sebelum menjalankan proses syuting, Damon menjalankan karantina di Sydney, Australia selama dua minggu bersama dengan para pemeran blockbuster lainnya. Aktor dan aktris lainnya yang ada di sana ada, Chris Pratt, Dave Bautista, dan Tessa Thompson.

Image source: posterspy.com

Sementara itu aktris Natalie Portman juga telah berada di Australia sejak September tahun lalu, dan Portman bersiap untuk memerankan kembali Jane Foster dalam filmnya nanti. Besar kemungkinan jika produksi film Thor: Love and Thunder alias Thor 4 akan dimulai pada awal tahun ini. Film Thor: Love and Thunder akan menjadi bagian dari MCU fase ke-4, dan dijadwalkan bakal rilis pada 6 Mei 2022.

Sekuel film Thor: Ragnarok dan film keempat dalam saga Thor ini, juga kembali melibatkan karakter Korg yang diperankan oleh Waititi dan Miek. Mereka berdua memiliki peran penting dalam film Thor: Love and Thunder. Gimana Geeks, semakin enggak sabar kan?

Featured image: comicbook.com