Kru bajak laut Topi Jerami memang sangat hebat. Masing-masing dari kru memiliki kemampuan uniknya masing-masing. Nami misalnya yang ahli dalam urusan navigasi. Dia juga merupakan karakter pertama yang bergabung dengan Topi Jerami. Kemampuan navigasi Nami sangat luar biasa, yang pernah ia tunjukkan beberapa kali di cerita One Piece. Sayangnya, Nami bukanlah tipe karakter petarung. Tapi walau begitu, di saat genting, Nami bisa menjadi sosok petarung yang cukup diperhitungkan. Nah berikut ini adalah karakter yang mampu Nami kalahkan dalam cerita One Piece. Siapa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Viola

Image source: Manga-jewel.com

Viola adalah putri mahkota kerajaan Dressrosa saat ini. Setelah Doflamingo dan krunya mengambil alih Dressrosa, Viola lantas bergabung dengan mereka untuk mengumpulkan informasi rahasia. Begitu Topi Jerami tiba di pulau itu, Viola lantas membantu Topi Jerami untuk mengalahkan Doflamingo. Viola pernah bekerja sebagai seorang pembunuh untuk waktu yang cukup lama. Viola pun memiliki buah iblis yang dapat membuatnya melihat apapun dalam radius 4.000 meter dengan mudah. Viola juga merupakan petarung yang baik. Tapi, Nami dengan Clima Tact miliknya akan terlalu sulit dikalahkan oleh Viola.

Vivi

Image source: WallpaperCave.com

Vivi adalah putri kerajaan Alabasta. Ia pernah bergabung dengan bajak laut Topi Jerami dengan harapan bahwa dia bisa membebaskan negaranya dari cengkeraman Crocodile. Vivi adalah orang yang pemberani dan ia rela menempatkan dirinya dalam bahaya demi membebaskan negaranya. Keterampilan utama Vivi adalah dalam hal diplomasi. Kemampuan fisiknya pun tidak istimewa dan ia juga tidak memiliki senjata khusus untuk membantunya melawan musuh. Tentunya melihat fakta tersebut, Nami akan dapat dengan mudah mengalahkan Vivi dalam sebuah pertarungan.

Rebecca

Image source: Idntimes.com

Rebecca adalah anak dari Kyros dan Scarlett. Ayahnya sudah melatih Rebecca bertarung sejak ia kecil. Hasil latihannya pun membuahkan hasil di mana ia menjadi sosok petarung yang hebat. Bahkan ia juga pernah bertarung di Corrida Coliseum untuk waktu yang sangat lama, yang pada akhirnya juga turut mengasah kemampuannya. Akhirnya, Rebecca mencapai awaken dari Observation Haki. Dengan begitu, Rebecca mampu untuk menghindari serangan Hakuba di Coliseum. Sementara itu untuk Nami, Nami akan mengalami kesulitan saat melawan Rebecca, tetapi Nami sudah pernah mengalahkan Kalifa yang juga merupakan pengguna Haki serupa. Jadi Nami juga bisa mengalahkan Rebecca dengan cukup mudah.

Flampe

Image source zerochan.net

Flampe adalah salah satu anggota dari keluarga besar Big Mom. Dia dulunya adalah penggemar berat Charlotte Katakuri dan menganggapnya sebagai kakak laki-laki terbaik yang pernah ada. Namun, pendapatnya berubah setelah dia melihat wajah Katakuri. Flampe menggunakan sumpitannya untuk bertarung melawan musuhnya, dan dia sangat mahir menggunakannya. Flampe bahkan bisa menghentikan luffy dengan jarumnya. Jarumnya bisa membuat tubuh sang korban menjadi mati rasa. Flampe sendiri tidak pernah menunjukkan kemampuan bertempur lainnya, jadi diragukan jika Flambe akan menjadi ancaman besar bagi Nami.

Tashigi

Image source zerochan.net

Tashigi adalah kapten Angkatan Laut yang bertugas di bawah kepemimpinan Smoker. Tashigi adalah seorang ahli pedang berbakat, yang bermimpi untuk mengambil semua pedang dari bajak laut. Tapi mungkin butuh waktu seumur hidup untuk dapat mewujudkan mimpi tersebut. Tashigi sendiri bisa menggunakan dua jenis Haki, yaitu Armament dan Observation Haki. Tapi sayangnya,dengan kemampuan tersebut, Tashigi belum memiliki prestasi penting. Walau begitu, kekuatan Tashigi tidak bisa dianggap remeh. Jika Nami dan Tashigi harus bertarung dalam sebuah pertarungan, Nami sepertinya masih akan memenangkan pertarungan tersebut. Tetapi Nami harus mengeluarkan segenap kemampuannya untuk melahkan Tashigi.

Featured image: Pinterest.com