Cameron membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan proses pembuatan film Avatar 2. Pembuatan filmnya terlihat sangat rumit dengan berbagai alat yang digunakan. Tapi ada yang menarik dari gambar tersebut karena terlihat ada sebuah kapal besar yang dikomandoi oleh manusia. Tapi, Cameron tidak menjelaskan detail kapal tersebut. Cameron malah mengungkapkan bahwa bahwa gambar tersebut menunjukkan hari terakhir syuting di tahun 2020.

Selain itu, gambar kedua menunjukkan sebuah kamera rig yang terpasang pada mobil Mercedes Benz, yang kemungkinan akan digunakan untuk mengambil gambar dari kapal tersebut. Untuk film keduanya, Cameron akan menghadirkan lebih banyak aspek tentang planet Pandora, dan filmnya akan menjelajahi luasnya dan indahnya Pandora. Cameron sendiri sudah melibatkan berbagai teknologi canggih dalam pembuatan filmnya untuk memastikan pengalaman menonton terbaik.

Dengan Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) yang terpaksa meninggalkan rumah mereka di film pertama dan menjelajahi dunia bawah laut Pandora, Cameron kemungkinan akan menyajikan visual yang menarik dan banyak adegan aksi. Jake Sully dan Neytiri kemungkinan masih harus menghadapi RDA (Resources Development Administration), sebuah pasukan yang menjadi villain di film pertama Walau pasukan mereka sebagian berhasil dikalahkan, tetapi masih ada beberapa yang hidup dan sepertinya akan kembali di film keduanya.

Beberapa waktu lalu, aktris Edie Falco juga terlihat dalam film Avatar 2, di mana ia memerankan Jenderal Admore dari RDA. Tampaknya RDA sudah membentuk pasukan baru yang lebih solid, dan bersiap menghabisi Na’Vi. Tapi tentunya Na’Vi tidak akan tinggal diam dan akan membalas RDA. Kita tunggu aja ya Geeks seperti apa filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/