Sepertinya pemeran di film Spider-Man 3 akan terus bertambah, bahkan setelah Spider-Man 3 menambahkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Electro (Jamie Foxx), dan beberapa karakter lainnya yang pernah muncul di film Spider-Man. Kali ini, The Illuminerdi melaporkan bahwa aktor Willem Dafoe dan Thomas Haden sedang dalam tahap pembicaraan untuk kembali memerankan Green Goblin dan Sandman.

Menurut sumber, Dafoe dan Haden sudah masuk dalam tahap negosiasi akhir dan sebentar lagi mereka akan resmi bergabung dalam film Spider-Man 3. Sayangnya masih belum diketahui seberapa besar peran mereka dalam film Spider-Man 3. Willem Dafoe sendiri sebelumnya memerankan Norman Osborn alias Green Goblin dalam film Spider-Man garapan Sam Raimi yang rilis pada tahun 2002 lalu. Dalam film itu, Norman Osborn adalah villain utama Spider-Man versi Tobey Maguire.

Sementara itu untuk Thomas Haden Church, ia baru muncul di film Spider-Man 3 yang rilis tahun 2008 lalu. Haden memerankan seorang villain bernama Flint Marko alias Sandman. Sandman adalah sosok villain yang menggunakan pasir sebagai kekuatan utamanya. Walau Spider-Man sempat kesulitan mengalahkannya, tetapi Sandman berhasil dikalahkan. Sandman dianggap menjadi salah satu villain yang paling berkesan yang pernah dihadapi oleh Spider-Man.

Masih belum jelas apakah Green Goblin dan Sandman akan mengenakan kostum yang sama seperti sebelumnya ataukah mereka mendapatkan kostum dengan baru. Untuk saat ini, film Spider-Man 3 garapan Jon Watts masih dalam tahap syuting. Jika tidak ada halangan, proses syutingnya baru akan selesai pada awal tahun mendatang. Karena menghadirkan berbagai karakter ikonik, tentu saja film Spider-Man 3 menjadi salah satu film yang paling diantisipasi, namun filmnya baru akan rilis pada akhir tahun 2021. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari film Spider-Man 3.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/