Deadline melaporkan bahwa aktris Jaimie Alexander akan kembali ke MCU setelah sekian lama absen. Alexander akan kembali memerankan Lady Sif dalam film Thor: Love and Thunder. Lady Sif sendiri sebelumnya tidak muncul dalam film Thor: Ragnarok yang digarap oleh Taika Waititi, padahal Lady Sif adalah seorang pejuang yang cukup dekat dengan Thor, dan selalu berjuang bersamanya.

Tapi nih Geeks, Lady Sif tidak hanya akan muncul dalam film Thor: Love and Thunder karena ia juga akan muncul di serial Loki. Namun masih belum jelas apakah Lady Sif akan memiliki peranan penting dalam film Thor: Love and Thunder dan serial Loki atau tidak. Lady Sif sendiri melakukan debut perdananya di MCU lewat film Thor pertama. Ia juga muncul di serial Agents of SHIELD, di mana ia membantu karakter lain dalam mengejar penyihir yang kabur, Lorelei.

Dalam film Thor: Love and Thunder mendatang, Alexander akan beradu akting dengan beberapa bintang terkenal seperti Chris Hemsworth, Natalie Portman, dan Christian Bale. Chris Hemsworth akan kembali memerankan Thor, dan Natalie Portman akan kembali memerankan Jane Foster. Tapi kali ini perannya akan sedikit berbeda karena Jane Foster akan menjadi Thor baru di MCU. Sementara itu Christian Bale akan memerankan Gorr the God Butcher, musuh lama Thor.

Selain Hemsworth, Portman, Bale, dan Alexander, ada yang menarik karena Idris Elba juga akan kembali di film Thor: Love and Thunder. Idris Elba akan kembali memerankan Heimdall. Padahal, Heimdall diceritakan telah mati di film Avengers: Infinity War, di mana kala itu ia dibunuh oleh Thanos. Masih belum diketahui bagaimana cara ia kembali, tetapi kembalinya Heimdall bukanlah hal yang mustahil untuk saat ini. Bisa jadi jika Heimdall hanya akan muncul dalam adegan kilas balik di film tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/