Trailer serial What If…? akhirnya dirilis. Serial ini akan berada ditengah-tengah serial live action seperti WandaVision, Falcon and the Winter Soldier, dan Loki. Serialnya sendiri menceritakan tentang alternate universe dari Marvel, di mana dalam alternate universe tersebut, satu hal kecil dapat mengubah seluruh dunia. Dalam serial tersebut kita diperlihatkan hal-hal yang cukup aneh dan tidak ditemui di MCU.

Misalnya, kita diperlihatkan saat Peggy Carter mendapatkan serum Super Soldier dan menjadi Captain America wanita. Kemudian T’Challa yang mejelajahi galaksi sebagai Star Lord baru. Karena menghadirkan tema alternate universe, maka pembuat film bebas untuk menceritakan segala sesuatunya tanpa harus berbenturan dengan film Marvel, atau bahkan komik Marvel itu sendiri.

Menariknya, kita diperlihatkan dengan kembalinya Iron Man dalam trailernya,dan beberapa bintang MCU seperti Samuel L. Jackson, Josh Brolin, Hayley Atwell, Jeremy Renner, Natalie Portman dan masih banyak lagi. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan bahwa serial ini akan menyentuh setiap film di Marvel Cinematic Universe, dan memberikan gambaran baru tentang apa yang bisa terjadi pada 23 film dalam MCU. Tiap episode akan mengambil elemen MCU dan membuat satu perubahan kecil, yang akan menghasilkan cerita yang sangat berbeda.

Di musim pertama, kita akan lebih ditonjolkan dengan tiga cerita utama, yaitu bagaimana jika Peggy Carter memiliki kekuatan super, bagaimana jika T’Challa menjadi Guardians of the Galaxy, dan cerita tetang bagaimana jika Iron Man melawan Sakaar. Selain itu, serial What If…? juga akan menghadirkan Marvel Zombies yang juga diperlihatkan dalam trailer serialnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/