Trailer perdana untuk serial Falcon and Winter Soldier akhirnya dirilis. Dalam trailer ini, kita ditunjukkan berbagai aksi yang dilakukan oleh duo Avengers, Falcon dan juga Winter Soldier. Mereka beraksi disaat dunia membutuhkan simbol pahlawan baru, yang seolah menunjukkan bahwa dunia membutuhkan sosok pengganti Captain America. Namun, kita masih belum diperlihatkan saat Sam Wilson alias Falcon memegang tameng Captain America.

Malahan dalam sebuah adegan, kita diperlihatkan saat U.S Agent yang menjadi penerus Captain America. Faktanya nih Geeks, pemerintah Amerika sebenarnya memutuskan untuk memilih U.S Agent sebagai Captain America baru, dan Sam Wilson tidak mendapatkan dukungan dari pemerintah AS untuk menjadi Captain America. Tetapi walau begitu, Sam Wilson tetap mendapatkan dukungan dari Steve Rogers dan Bucky. Masih belum diketahui nantinya bagaimana cara Sam Wilson untuk merebut gelar Captain America dari U.S Agent.

Kostum dari Falcon dan Winter Soldier sendiri tampak berbeda dengan kostum lamanya, tetapi perbedaan tersebut tidaklah signifikan. Trailer tersebut juga mengungkapkan bahwa serialnya akan rilis pada bulan Maret mendatang. Awalnya, serial Falcon and Winter Soldier akan rilis pada bulan Agustus kemarin, tetapi karena proses produksi serialnya yang terganggu akibat pandemi, Marvel Studios akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan serialnya ke bulan Maret tahun depan.

Selain dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastians Stan, serial Falcon and Winter Soldier juga akan kehadiran Daniel Bruhl. Daniel Bruhl akan kembali memerankan Baron Zemo dalam serial tersebut. Baron Zemo adalah seorang mantan kolonel angkatan bersenjata Sokovia, yang sempat menjadi villain utama dalam film Captain America: Civil War. Menarik untuk melihat bagaimana peran Baron Zemo dalam serial ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/