Murphy’s Multiverse melaporkan bahwa aktor Charlie Cox akan kembali memerankan Matt Murdock alias Daredevil di film Spider-Man 3. Menurut sumber, kesepakatan tersebut telah dilakukan selama berbulan-bulan. Sumber tersebut tidak menyebutkan cara Daredevil bisa masuk ke dalam cerita Spider-Man3, tetapi sebenarnya, Daredevil memang sudah lama dirumorkan muncul di Spider-Man 3. Untuk saat ini, baik Marvel maupun Sony belum mengkonfirmasi kembalinya Daredevil ke Spider-Man 3.

Bulan November kemarin, Marvel Studios sudah mendapatkan kembali hak atas Daredevil dari Netflix. Sebelumnya, setelah pembatalan serial Daredevil musim keempat oleh Netflix pada tahun 2018 lalu, Daredevil masih dapat digunakan oleh Netflix hingga dua tahun setelah pembatalan. Setelah melewati dua tahun yang panjang, maka hak kepemilikan Daredevil kembali ke tangan Marvel, dan sekarang Marvel Studios bebas untuk menggunakan karakter Daredevil.

Di film terakhir Spider-Man berjudul Spider-Man: Far From Home, kita diperlihatkan saat J. Jonah Jameson kembali dan ia mengungkapkan siapa sosok dibalik topeng Spider-Man. J. Jonah Jameson juga mengungkapkan bahwa Spider-Man adalah pembunuh Mysterio. Siatuasi memburuk karena Mysterio dianggap sebagai pahlawan oleh penduduk kota, sehingga Spider-Man mendapat image buruk. Adegan tersebut tentunya menyiapkan cerita untuk Spider-Man 3.

Di film Spider-Man 3, Matt Murdock dapat diceritakan tengah menjadi pengacara untuk membantu kasus yang menimpa Peter Parker. Tentunya Peter Parker membutuhkan seorang pengacara handal untuk membantunya keluar dari jerat hukum. Pasalnya, semua orang akan menggangap bahwa Peter adalah sosok pembunuh Mysterio. Oleh sebab itu, Peter membutuhkan jasa dari Matt Murdock untuk membebaskannya. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan dari film Spider-Man 3 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/